Jokowi Tertangkap Kamera Asyik Nonton Bola di Pos Polisi

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 28 Agustus 2018 16:00
Jokowi Tertangkap Kamera Asyik Nonton Bola di Pos Polisi
Jokowi asyik nonton timnas meski di ruang sederhana.

Dream - Presiden Joko Widodo tertangkap kamera tengah menyaksikan pertandingan sepakbola Asian Games 2018. Bukan di tribun VIP yang disediakan penyelenggara, Jokowi, sapaan presiden, menonton sepakbola di sebuah pos polisi.

Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah pada akun Twitter @Aryprasetyo85.

Dalam video itu, Jokowi terlihat duduk di sebuah kursi seadanya sambil menopang dagu dengan tangannya. Mengenakan kemeja putih, Jokowi hanya memakai sandal saat menonton pertandingan tersebut.

Ada beberapa orang polisi yang turut menyaksikan pertandingan antara Indonesia melawan Uni Emirat Arab itu. Tetapi, mereka menatap layar televisi dengan berdiri.

" Salut.!! Sekelas Presiden, tpi tdk canggung utk nonton dmna sajaAbis Sholat, menyempatkan diri utk ntn timnas di pos induk PJR disela2 kesibukannyaTanpa wartawan,tanpa pencitraan Sehat selalu Bpk @jokowi," tulis pemilik akun, diakses pada Selasa 28 Agustus 2018.

 

1 dari 3 halaman

Nonton Usai Sholat Maghrib

Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmuddin membenarkan sosok dalam video tersebut adalah Jokowi. Menurut dia, momen itu berlangsung pada Jumat pekan lalu.

" Pos Polisi itu sering digunakan Presiden transit untuk sholat Maghrib, dalam perjalanan menuju Bogor," ujar Bey, dikutip dari Liputan6.com.

Bey mengatakan saat itu Jokowi sedang dalam perjalanan menuju Bogor usai menghadiri sejumlah acara. Ketika waktu Maghrib tiba, Jokowi mampir ke pos polisi itu untuk sholat.

Usai sholat Maghrib, Jokowi menyempatkan diri menyaksikan pertandingan sepakbola di pos polisi tersebut.

Sumber: Liputan6.com/Nila Chrisna Yulika

2 dari 3 halaman

Baju yang Dilempar Jojo ke Penonton Laku Keras Jadi Objek Selfie

Dream - Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie tengah menjadi idola baru masyarakat di ajang Asian Games 2018.

Atlet yang akrab dipanggil Jojo ini tengah berlaga di final tunggal putra bulutangkis Asian Games 2018 usai mengalahkan pebelutangkis Jepang Kenta Nishimoto, kemarin, Senin 27 Agustus 2018.

Kemenangan Jojo didapat dengan kerja keras lewat rubber set sebagai penentu. Pria berumur 20 tahun ini melaju ke final setelah menang 2-1.

Begitu gembiranya, Jojo melepas kaos merah yang dikenakannya. Ia kemudian melakukan selebrasi mengangkat kedua tangan mempertontonkan six-pack perutnya.

Selebrasinya itu sontak membuat hati kaum hawa luluh lantak.

3 dari 3 halaman

Jojo Melempar Kaus

Seruan panjang penonton bertambah riuh saat Jojo tiba-tiba melempar kaus berwarna merah tersebut ke arah penonton.

Sontak, penonton terutama kaum hawa langsung berebut kaos tersebut. Bahkan usai dibawa keluar, kaos milik Jojo itu menjadi objek foto bareng cewek-cewek.

Hal itu diketahui dari Instagram story salah satu presenter pertandingan dengan nama akun @wandhadwiutari.

Dalam postinganya terlihat beberapa cewek mengantri untuk berfoto bareng dengan kaos tersebut.

 Jojo

Wanda tentu merasa terkejut dengan apa yang dilihatnya. Ia kemudia berkelakar, " kaosnya saja sudah menjadi rebutan bagaimana jika orangnya langsung" .

(Sumber: Instagram.com/@wandhadwiutari)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone