Tengkorak Aneh Lonjong Seperti Telur, Jasad Alien?

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 2 Agustus 2016 14:28
Tengkorak Aneh Lonjong Seperti Telur, Jasad Alien?
Seperti banyak digambarkan, tengkorak, khususnya bagian tempurung itu tak bulat seperti biasa. Tapi melonjok seperti telur. Bukti alien?

Dream - Tengkorak berbentuk aneh menyerupai manusia ditemukan dengan sejumlah perkakas wanita kuno. Penemuan ini menguatkan teori yang menyebut alien pernah berkunjung ke bumi.

Sebuah foto berisi gambar tengkorak berbentuk memanjang dan menakutkan diambil setelah kerangka itu ditemukan oleh arkeolog di daerah Chelyabinsk Oblast, Rusia tengah.

Kerangka wanita itu diperkirakan telah berusia sekitar 2.000 tahun. Penemuan itu memicu para penggemar alien datang beramai-ramai.

 Alien© dream.co.id

Mereka memegang keyakinan alien telah keluar dan mendatangi bumi, tapi para ilmuan membantah klaim tersebut. Para ilmuan memegang teori bentuk aneh disebabkan oleh.....

 

1 dari 2 halaman

Bentuk Aneh itu Akibat

Dream - Kepala Museum Arkeologi Maria Makurova yang menganalisa kerangka tersebut mengatakan, " Tengkorak itu memanjang karena kebiasaan suatu suku mengikat kepala anak-anak mereka dengan tali."

" Ini jelas merupakan tradisi suatu suku," kata dia.

" Kemungkinan besar wanita ini hidup 1.800 hingga 2.000 tahun lalu," ucap Maria.

 Alien© dream.co.id

Maria mengatakan pihaknya akan melakukan pengujian lebih lanjut untuk menentukan usia pasti dan informasi lebih rinci tentang wanita tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertam

Dream - Di samping kerangka itu juga ditemukan perabotan seperti pisau besi, manik-manik kecil, serta kendi kecil.

 Alien© dream.co.id

Ini bukan pertama kalinya kerangka aneh ditemukan. Tahun lalu, sejumlah peneliti mendapat temuan serupa berupa tengkorak berbentuk telur.

Kerangka-kerangka itu ditemukan terawat cukup baik di lahan pemakaman umum. Semua kerangka yang ditemukan adalah milik Sarmatians, suku kuno tinggal di kawasan yang di era modern merupakan kawasan Ukraina, Kazakhstan, dan Rusia selatan.

Diyakini bentuk tengkorak menjadi aneh karena suku itu sengaja mengubah bentuk dengan cara mengikat mereka dengan tali dan memanjangkan mereka.

Sumber: express.co.uk

Beri Komentar