Tentara Israel Kewalahan Hadapi Pejuang Palestina

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 26 Agustus 2014 14:45
Tentara Israel Kewalahan Hadapi Pejuang Palestina
Israel mengaku tak memiliki kemampuan menghentikan serangan secara mutlak, baik dari udara maupun dari darat.

Dream - Perwira tinggi di angkatan udara zionis kembali angkat bicara soal agresi mereka ke Gaza. Menurutnya militer Israel tak memiliki kemampuan menghentikan serangan secara mutlak, baik dari udara maupun dari darat.

Diberitakan InfoPalestina, Senin 26 Agustus 2014, di tengah gencarnya serangan roket Hawn, militer Israel terus bekerja lebih keras akhir-akhir ini. Militer dan persenjataan udara saat ini tengah fokus menggempur roket-roket hawn dan para pimpinan Hamas.

Kata si perwira, Hamas akhir-akhir ini lebih menggencarkan serangan roket Hawn dan mengurangi serangan roket jarak menengah maupun jarak jauh. Seperti ke kawasan Ghosdan dan sekitarnya.

Sementara militer Israel tidak mengubah strateginya melancarkan serangan, meski menyasar korban warga sipil yang tak ikut berperang.

" Roket Hawn saat ini menjadi ancaman utama yang dirasakan kami, karena itu tugas utama telah diubah, kami siap melanjutkan perang dan tak akan menghentikannya" .

Koran Yisrael Hayum menyebutkan, selama agresi berlangsung, Hamas telah menembakan roket anti pesawat, baik menggunakan tank maupun roket pundak.

Ditambahkannya, militer zionis terkejut dengan kemampuan roket pundak yang dimiliki Hamas, roket jenis ini ditembakan dalam jumlah besar ke sasaran zionis. (Ism)

Beri Komentar