Tragis, Lamaran Romantis Ditolak karena Cincin Terlalu Kecil

Reporter : Eko Huda S
Rabu, 23 Desember 2015 11:00
Tragis, Lamaran Romantis Ditolak karena Cincin Terlalu Kecil
Padahal sang pria sudah membuat lamaran super romantis. Dan sang wanita sudah menangis bahagia. Tapi semua berubah setelah cincin tunangan dikeluarkan!

Dream - Nasib kurang mujur dialami oleh pria asal Provinsi Sichuan, China. Lamaran pria yang tak disebutkan namanya ini ditolak oleh sang kekasih gara-gara berlian pada cincin pertunangan itu terlalu kecil.

Padahal, pria ini sudah berusaha keras untuk membuat lamaran itu tampak sangat romantis. Lamaran itu diawali dengan flash mob di jalan wilayah Chengdu yang melibatkan banyak penari.

Setelah flash mob itu, sang pria berlutut. Mengajukan lamaran, mengajak sang pujaan hati untuk menikah. Dan perempuan yang dilamar itu tampaknya tersentuh. Matanya berkaca-kaca. Dia lantas menangis karena bahagia.

Tibalah saat itu. Sang pria kemudian menyodorkan cincin pertunangan. Kotak cincin itu kemucian dibuka. Tapi tiba-tiba semua berubah. Mata sang wanita melotot, mengamati lekat-lekat cincin tunangan yang diberikan kekasihnya itu.

Dan tanpa cakap, perempuan itu membalikkan badan. Melangkah meninggalkan sang pria yang melamarnya. Berlalu tanpa kata. Jelas saja semua bingung. Ada apa gerangan.

Keanehan itu baru terungkap setelah sang wanita melakukan percakapan online dengan temannya. Wanita itu ternyata kecewa karena berlian pada cincin itu terlalu kecil. Tak sesuai dengan harapannya.

“ Dia setuju membelikan saya cincin dengan berlian sebesar satu karat,” demikian pesan perempuan itu, seperti dikutip Dream dari Mirror.co.uk, Selasa 22 Desember 2015.

“ Apakah dia begitu ceroboh atau dia tidak pernah peduli padaku?” demikian perempuan itu menggugat. Dan sang teman lawan percakapan itu hanya bisa menenangkan perempuan yang tengah kecewa itu. 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-