Turis Swedia Diperkosa di Bali

Reporter : Ramdania
Sabtu, 13 Februari 2016 17:30
Turis Swedia Diperkosa di Bali
Janji diantarkan ke penginapan, orang yang tidak dikenal itu justru memerkosa turis Swedia itu.

Dream - Anna Jennifer Widin, seorang turis asal Swedia yang tengah berlibur ke Bali diperkosa oleh seseorang tak dikenal. Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Anak Agung Made Sudana membenarkan peristiwa tersebut.

" Ya, kasusnya ditangani oleh Unit PPA Polresta Denpasar," kata Sudana saat dihubungi, Sabtu 13 Februari 2016.

Sudana melanjutkan, peristiwa bejat tersebut terjadi di wilayah Seminyak, Kuta. " Peristiwanya terjadi kemarin. TKP (Tempat Kejadian Perkara) di wilayah Seminyak," jelasnya.

Ceritanya, perempuan kelahiran 1 September 1992 itu tengah bersama seorang rekannya di sebuah minimarket di kawasan Seminyak sekira pukul 03.30 WITA. Mereka kemudian didatangi oleh seorang pria yang menawarkan kendaraan roda dua untuk diantar ke vila tempatnya menginap di Kei Villas, Villa A No 1 Seminyak, Kuta.

Korban yang tak curiga menurut saja untuk diantar ke vilanya. Selanjutnya, korban pemegang nomor paspor 89278172 itu berboncengan dengan pria yang baru dikenalnya tersebut. Bukan diantar ke vilanya, korban justru dibawa ke sebuah tempat yang tak diketahuinya. Di sanalah perempuan yang bekerja sebagai resepsionis itu diperkosa.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku kemudian baru mengantar korban ke vilanya. Di tengah perjalanan, korban melompat dari boncengan motor pelaku hingga tersungkur. Korban mengalami luka pada pipi bawah mata sebelah kiri, dan memar pada dagu.

Pelaku kemudian melarikan diri sambil membawa barang bawaan korban seperti telepon genggam dan uang. Korban kemudian meminta pertolongan ke Hotel Santika di Jalan Sunset Road. Mengetahui jika perempuan malang itu menjadi korban pemerkosaan, pihak hotel kemudian menghubungi Polsek Kuta.

Laporan Berry Putra, Bali

Beri Komentar