Video Gaya Pemanasan Presiden Jokowi Sebelum Tanding Futsal

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 8 Februari 2017 15:01
Video Gaya Pemanasan Presiden Jokowi Sebelum Tanding Futsal
Terekam dalam video Jokowi melakukan sesi pemanasan sebelum bertanding futsal, 7 Februari 2017 kemarin...

Dream - Bercelana pendek dan mengunakan running shoes, Presiden RI Joko Widodo siap unjuk kebolehanya mengolah si kulit bundar di Time Futsal, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Terekam dalam video Kementerian Sekretariat Negara RI, Jokowi melakukan sesi pemanasan sebelum bertanding futsal, 7 Februari 2017 kemarin.

Presiden Jokowi mengajak para Menteri untuk bertanding futsal melawan tim wartawan yang bertugas di Istana Kepresidenan.

Jokowi sengaja mengajak wartawan Istana untuk berolahraga bersama, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional.

Meski berhadapan dengan Presiden, tim wartawan tetap bermain normal dengan 'menyingkirkan' rasa canggung. Saling rebut bola dan menggocek tim lawan terjadi di lapangan.

Jokowi memang tak lama berada di lapangan futsal. Setelah 7 menit bermain, posisinya digantikan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri.

Dari tim Kepresidenan gol pertama dicetak Menpora Imam Nahrawi dari titik putih. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor 5-4 untuk tim wartawan Istana Kepresidenan.

Berikut Videonya..

 (Ism, Kementerian Sekretariat Negara RI)

Beri Komentar