Penampilan Gadis Berhijab Ini Bikin Geger Netizen

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 3 November 2016 07:14
Penampilan Gadis Berhijab Ini Bikin Geger Netizen
Perhatikan baik-baik. Banyak yang kaget!

Dream - Seorang gadis cantik menjadi viral. Foto-foto ayu yang natural di Instagram membuat banyak netizen terpesona.

Gadis Malaysia bernama Nurul Zahira itu memiliki tampilan yang cantik, namun alami. Dia bahkan pernah dijuluki 'gadis cantik yang baru berusia 12 tahun' di media sosial.

Tanpa rias yang tebal, lensa kontak berwarna-warni, dan pose yang aneh-aneh, gadis ini mendapat pujian banyak netizen karena wajahnya yang lucu dan gayanya yang sederhana.

Dengan wajah cantik yang dimiliki, tak heran Zahira memiliki lebih dari 25 ribu pengikut di akun Instagram. Siapa bilang tidak bisa bergaya kalau berpakaian sopan dan menutup aurat?

1 dari 3 halaman

Sosok Sebenarnya...

Zahira masih bersekolah dan duduk di bangku kelas 3 sekolah menengah pertama. Jadi, umur sebenarnya adalah 15 tahun, bukan 12 tahun seperti yang digembar-gemborkan.

Nurul Zahira© Ohbulan.com

Mudah-mudahan apa yang coba ditampilkan Zahira ini bisa menjadi contoh bagi gadis-gadis Muslim lainnya.

(Sumber: Ohbulan.com)

2 dari 3 halaman

Guru Matematika Cantik Ini Bikin Geger Sosmed

Dream - Matematika adalah pelajaran yang sulit dan membosankan bagi kebanyakan orang. Namun jika diajar oleh ibu guru cantik seperti OksanaNeveselaya, segala yang sulit tampak mudah dan semua yang membosankan berubah menjadi menyenangkan.

Begitu cantik penampilan Bu Oksana ini, hingga mendapat julukan sebagai guru trecantik di dunia. OksanaNeveselaya telah menjadi sensasi dunia maya ketika sebuah video dirinya sedang mengajar kelas matematika diunggah di Youtube oleh salah satu muridnya.

Video berdurasi 15 detik itu langsung menjadi viral. Dan Bu Oksana pun berhasil mengumpulkan ribuan pengikut di media sosial. 

Hanya dalam empat hari sejak diunggah, video wanita cantik kelahiran Belarus itu telah disaksikan lebih dari 30.000 kali.

Tidak hanya di Youtube, foto-fotonya yang super seksi juga disebar di akun Instagram miliknya.

Salah satu status Facebook Bu Oksana mengatakan bahwa sensualitas dan kecerdasan bisa saling menguatkan satu sama lain. Bu Oksana yang lulusan dari Universitas Kiev ini memang guru paling seksi di dunia, tapi juga yang paling cerdas.

Para penggemarnya di media sosial setuju dengan pernyataannya. Banyak yang menggambarkan Bu Oksana sebagai wanita yang 'indah' dan 'cantik'. Bahkan ada seorang netizen yang menyatakan, " Aku jatuh cinta" .

Akun Instagram Bu Oksana kini telah memiliki 178.000 pengikut.

(Ism, Sumber: mirror.co.uk)

3 dari 3 halaman

Cerita Sebenarnya Geger Bankir Kaya Nikahi 'Gadis' 19 Tahun

Dream - Beberapa waktu terakhir ini pendiri RHB Bank, Tan Sri Rashid Hussain dikatakan menikah dengan seorang gadis berusia 19 tahun. Berita tersebut sempat menjadi viral di media sosial Malaysia.

Sekilas memang seperti berumur 19 tahun, namun sebenarnya tidak! Istri Tan Sri Rashid sebenarnya seorang janda beranak satu berusia lebih dari 40 tahun. Hal ini telah dikonfirmasi sendiri oleh anaknya.

Tan Sri Rashid menikah dengan janda anak satu bernama Puan Sri Yang Amylia Hani di Kuala Lumpur.

Foto-foto resepsi pernikahan mereka banyak yang dibagikan di situs sosial setelah anak Puan Sri Yang Hani mengunggah status pernikahan tersebut.

Dari sinilah muncul gosip yang menyebut istri Tan Sri Rashid itu masih berusia 19 tahun. Namun anak Puan Sri Yang Hani yang dikenal sebagai Aria mengatakan ibunya itu sebenarnya berumur lebih dari 40 tahun.

Mengenai penampilannya yang terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya, Aria mengatakan ibunya adalah seorang guru senam terakreditasi yang membuka bisnis sendiri.

Tan Sri Rashid yang lahir di Singapura pada tahun 1946, adalah konglomerat yang terjun dalam sektor keuangan dan investasi.

Melalui Grup RHB, Tan Sri Rashid terjun dalam bisnis saham, bank komersial, perusahaan keuangan dan bank perdagangan.

Memulai layanan keuangan pada 1971 dengan Strauss Turnbull di Inggris, dia kembali ke Malaysia pada tahun 1975 untuk bekerja di Bumiputra Merchant Bankers Berhad.

Tan Sri Rashid kemudian meninggalkan Bumiputra Merchant Bankers pada tahun 1983 untuk memulai Rashid Hussain Securities, yang kemudian muncul sebagai perusahaan pialang saham terkemuka di Negeri Jiran.

(Sumber: Ohbulan.com)

Beri Komentar