Gemasnya Si Ketua Nahyan Bad Mood di Sekolah, Nyaris Menangis

Reporter : Mutia Nugraheni
Sabtu, 21 Januari 2023 08:40
Gemasnya Si Ketua Nahyan Bad Mood di Sekolah, Nyaris Menangis
Para guru dan pengasuh tampak membujuk agar ikut dalam kelas.

Dream - Panembahan Al Nahyan Nasution, cucu Presiden Jokowi yang baru berusia 2 tahun ini mulai bersekolah. Bocah lucu itu pada waktu pernikahan putra bungsu Jokowi, Kaesang, membuat gemas banyak orang karena dengan santainya hanya mengenakan kaus singlet saat upacara adat berlangsung.

Rupanya, si " Ketua Nahyan" , sekolah di tempat yang sama dengan kakaknya, Sedah Mirah Nasution. Bobby Nasution, sang ayah, menguggah video saat mengantarkan Nahyan dan Sedah ke sekolah.

Nahyan© Instagram @bobbynasution

Saat di sekolah, Nahyan rupanya  tampak ingin menangis. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Bobby.

Nahyan© Instagram @bobbynasution

Tampak guru dan pengasuh, membujuk Nahyan untuk melepas sepatu dan masuk ke kelas. Wajah Nahyan terlihat tak suka dan menahan tangis.

1 dari 6 halaman

Diintip dari Luar

Nahyan© Instagram Bobby Nasution

Akhirnya Nahyan mau masuk kelas dan mengikuti aktivitas. Ia tampak didampingi seorang guru. Sementara Bobby mengintip dari kaca pembatas di kelas. Komentar pun bermunculan ikut gemas dengan Nahyan yang mewek di sekolah.

" Akhirnya bisa lihat Nahyan mewek. Biasanya kan jagoan Nahyan," tulis salah satu akun.

" Ternyata pak bobby sama ama emak2 yg anterin anak sekolah. Suka intip2 anak dr jendela," komentar akun lainnya.

Akhirnya bisa lihat Nahyan mewek. Biasanya kan jagoan Nahyan.

2 dari 6 halaman

Lihat Videonya

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bobby Nasution (@bobbynst)

3 dari 6 halaman

Bikin Nyengir, 5 Gaya Santuy Cucu Jokowi 'Ketua Nahyan dari Medan'

Dream -  Rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina sudah berakhir pada 11 Desember 2022 kemarin, namun ada satu sosok yang membuat banyak orang terhibur, yaitu Panembahan Al Nahyan Nasution. Putra kedua pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini, selalu 'tampil beda' di berbagai ritual yang digelar.

Nahyan, panggilan akrabnya, tak mau memakai beskap dan seragam yang disiapkan untuknya. Akhirnya, bocah 2 tahun itu hanya mengenakan kaus kutang, kaus dan celana pendek. Termasuk ketika Presiden Jokowi dan keluarga menyambut tamu resmi.

Bobby, sang ayah, lewat akun Twitternya @bobbynasution_ memberi julukan kocak pada putranya yang sangat aktif ini. Nahyan disebut sebagai " Ketua Nahyan dari Medan" . Lihat saja gaya santuy Ketua Nahyan di momen pernikahan Kaesang dan Erina Sabtu dan Minggu kemarin.

Siraman Kaesang

Nahyan© Bobby Nasution

Setelah Kaesang menjalani siraman, dan sungkem dengan ayah, ibu serta kakak-kakaknya, Nahyan berlarian ke sana ke mari hanya mengenakan singlet. Seluruh keluarga hanya bisa tertawa melihat Nahyan.

 

4 dari 6 halaman

Sungkem Pakai Singlet Sambil Bawa Botol Susu

Nahyan© Humas Pemkot Solo

Foto: Humas Pemkot Solo

Hanya Nahyan yang bisa salaman dan sungkem dengan Presiden pakai kaus kutang, celana pendek dan sambil bawa botol susu. Sang kakek tampak gemas dan mengelus-elus kepala cucunya yang sangat aktif ini.

Nahyan© Humas Pemkot Solo

Foto: Humas Pemkot Solo

Sebelumnya, Nahyan sempat mengenakan beskap seragam keluarga. Tampaknya bocah lucu ini tak betah dan akhirnya hanya mengenakan kaus kutang saja.

5 dari 6 halaman

Botol Susu Jadi "Kuncian"

Nahyan© Instagram Bobby Nasution

Lihat aksi Nahyan jelang akad nikah Kaesang, berjalan dengan gagah mendahului Presiden Jokowi dan ibu negara, Iriana.  Tentunya dengan botol susu tak lepas dari tangannya.

Nahyan© Instagram Nahyan

Putra Medan ini seperti pengawal Kaesang versi mini. Wajah Kaesang tampak gemas dengan keponakannya ini.

6 dari 6 halaman

Bawa Pedang "Diawasi" Paspampres

Nahyan© Nahyan

Satu lagi momen gemas Nahyan yaitu saat jelang resepsi. Ia main-main dengan pedang sambil diawasi pasukan pengamanan Presiden (Paspampres) karena berlarian ke sana kemari, sementara banyak orang dan keamanannya harus selalu dijaga. Sang ayahnya turun tangan dengan menarik baju Nahyan agar tak jauh-jauh dari pengawasan.

Nahyan© Twitter Bobby

Satu lagi ketika seluruh keluarga sedang ingin foto bersama, Ketua Nahyan dengan santainya berdiri paling depan hanya pakai kaus dan celana pendek. Presiden Jokowi hanya bisa tertawa melihat aksi sang cucu.

Beri Komentar