Beautra Cosmetics Luncurkan Lip Cream Kolaborasi Bareng Cut Sarra

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 3 Oktober 2019 13:24
Beautra Cosmetics Luncurkan Lip Cream Kolaborasi Bareng Cut Sarra
Seperti apa koleksinya?

Dream - Kini tak hanya produk kosmetik luar negeri yang dapat bersaing di Indonesia. Produk dalam negeri juga tak kalah berkualitas, bahkan dari segi harga sangat terjangkau.

Salah satu brand kosmetik lokal yang baru meluncurkan produk baru adalah Beautra Cosmetics. Brand yang sudah mendapat stempel halal

Mereka baru saja merilis tiga varian lipstik, empat liquid foundation dan body care untuk kulit sawo matang.

 Beautra

“ Kami mengedepankan kualitas serta selalu menggunakan bahan lokal yang halal," tutur CEO PT Cipta Ayu Sempurna, Frederica Lim, di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Oktober 2019.

Sebelumnya, lanjut Frederica, Beautra sudah merilis 7 varian matte lip cream, 4 matte lip cream nude, 2 lip magic, 2 eyeliner, 3 loose powder, 3 compact powder, 3 blush on, body care serta palet eyeshadow. (ism)  

1 dari 4 halaman

Hasil kolaborasi

Ketiga varian lipstik yang baru dirilis merupakan hasil kolaborasi Beautra dengan aktris Cut Sarra, artis sinetron yang kerap berperan antagonis. 

“ Keempat variannya berwarna kalem, wanginya khas dan lembut serta nyaman dipakai,” tambahnya.

Selain lip cream yang baru diluncurkan, produk utama dari brand kosmetik ini mengunggulkan lotion pencerah untuk kulit terang maupun gelap.

 Beautra

2 dari 4 halaman

Harga sesuai kantong

“ Kami ingin memenuhi kebutuhan semua perempuan Indonesia. Jadi kami menyediakan berbagai varian produk,” kata Frederica.

Kamu bisa dapatkan semua produknya dengan harga sekitar Rp68-200 ribu. Sahabat Dream juga bisa miliki koleksinya dengan mudah melalui Shopee, Tokopedia serta Instagram officialnya.

3 dari 4 halaman

Tips Beli Make Up Supaya Enggak Salah Pilih

Dream - Kini produk make up sudah menjamur tidak hanya di mal atau pusat perbelanjaan, tapi juga di toko online.

Namun, kemudahan itu bisa menjadi kemudahan sekaligus malapetaka bagi pecinta make up. Pasalnya, barang yang kamu beli di toko online tidak bisa dicoba maupun dikembalikan.

Make Up Artist, Phillips Kwok, menyarankan agar membeli make up di toko offline agar bisa dicoba dan dicek tanggal kedaluwarsanya.

“ Hati-hati belanja onlineEither itu real atau expired, kita enggak tahu. Usahakan beli lipstik atau make up selalu dicoba dulu,” tutur Phillips di The Crowne Plaza, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

  shutterstock

4 dari 4 halaman

Saat membeli di toko offline pun kamu harus berhati-hati saat mencobanya. “ Sebelum dicoba, ambil tisu dulu dan dilap. Kalau enggak, dikerok supaya dapat permukaan yang lebih bersih,” tambahnya.

  shutterstock

Phillips menyarankan untuk mencoba pigmentasi dan warna produk pada pergelangan tangan. “ Kalau mau uji sensitifitas, di belakang kuping. Gatal atau nggak dan dibawa jalan-jalan dulu, 3 jam kemudian baru balik lagi,” tutupnya.

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo