Karya Seni di Botol Skincare Bisa Jadi Koleksi

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 22 Oktober 2021 19:18
Karya Seni di Botol Skincare Bisa Jadi Koleksi
Edisi terbatas merupakan kolaborasi dengan The Andy Warhol Foundation.

Dream - Sosok Andy Warhol begitu identik dengan karyanya berupa visual art dengan warna warna berani. Biasanya karya Warhol bisa dinikmati dalam kanvas, poster atau di galeri seni.

Kini, kamu bisa melihatnya dalam botol skincare. SK-II baru saja berkolaborasi dengan Andy Warhol untuk membuat kemasan botol yang berbeda dengan berbalut pop art.

Terinspirasi dari filosofi Andy Warhol dibuatlah seri terbatas yang berisi tiga kutipan terkenal dari ikon pop art itu. Yaitu “ Semuanya Cantik”, “ Jika semua orang tidak cantik, maka tidak ada seorang pun”, “ Saya belum pernah bertemu seseorang yang tidak bisa saya sebut cantik”.

Botol-botol tersebut juga menampilkan desain technicolor ikonik berani yang merupakan ciri khas pop art Andy Warhol.

SK II Warhol© SK II

“ Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan SK-II dalam koleksi Andy Warhol X SK-II PITERA™ Essence Limited Edition yang unik yang merayakan pandangan inklusif Warhol bahwa setiap orang adalah cantik,” kata Michael Dayton Hermann, Director of Licensing, Marketing, dan Sales di The Andy Warhol Foundation dalam siaran persnya.

1 dari 1 halaman

Koleksi Andy Warhol X SK-II PITERA Essence Limited Edition hadir dalam satu set hadiah spesial dengan kantong pouch unik terinspirasi TV Andy Warhol yang terbuat dari nilon yang diregenerasi ECONYL, yaitu benang berkelanjutan yang dapat didaur ulang tanpa batas yang terbuat dari limbah nilon laut dan tempat pembuangan sampah seperti jaring ikan yang ditinggalkan.

“ Di SK-II, kami terus-menerus menafsirkan budaya pop agar terhubung dengan konsumen generasi ini—terutama generasi millennial dan Gen Z,” kata GaYoon Jung, Senior Brand Director, Global SK-II.

Skincare PITERA Essence sendiri merupakan produk unggulan dari SK-II. Memiliki formula yang mengandung lebih dari 90% Pitera, bahan eksklusif dan turunan alami SK-II yang dibuat dari proses fermentasi eksklusif dari strain ragi yang unik.

Dengan kemasan yang menarik, jika produk di dalamnya sudah habis, bisa kamu jadikan dekorasi. Bisa juga didaur ulang lalu dijadikan penghias rumah. Cocok untuk dikoleksi.

Beri Komentar