Anak Diduga Terkait Narkoba, Jeremy Thomas: Tak Ada Bukti!

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 17 Juli 2017 17:12
Anak Diduga Terkait Narkoba, Jeremy Thomas: Tak Ada Bukti!
Jeremy Thomas menyangkal jika anaknya terlibat dalam peredaran narkoba seperti keterangan pihak kepolisian.

Dream - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan putra sulung artis senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, memiliki kaitan dengan bandar narkoba asal Kuala Lumpur, Malaysia.

Dari hasil penelusuran sementara, Argo menyebut Axel sudah mentransfer dana Rp1,5 juta untuk membeli obat terlarang jenis Happy Five. Terkait hal ini, ayah Axel, Jeremy buka suara. Dia membantah apa yang disampaikan Argo. 

" Itu tidak benar, karena tidak ada bukti," kata Jeremy saat di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin, 17 Juli 2017.

 keluarga jeremy thomas© keluarga jeremy thomas

Suami Ina Thomas menuturkan ucapan Argo belum dapat dipastikan kebenarannya.

" Saya nggak tahu (darimana sumber informasi polisi). Mungkin dari internal mereka begitu. Yang jelas Axel tidak terdapat bukti apa-apa saat ditangkap," tambah Jeremy.

Jeremy pun menyebut bukti transfer uang yang dimiliki polisi bukan digunakan Axel untuk membeli narkoba. Menurut dia, Axel memiliki kebiasaan berbelanja online.

" Yang saya tahu itu nggak ada (transfer ke bandar narkoba), kalau pun lakukan transaksi online itu sangat wajar, Axel suka beli baju online, sepatu online," tutup Jeremy. (ism) 

1 dari 1 halaman

Polisi Sebut Anak Jeremy Thomas Pesan Narkoba dari Malaysia

Dream - Axel Matthew Thomas, putra aktor Jeremy Thomas, diduga terlibat dengan jaringan pengedar narkoba dari Kuala Lumpur Malaysia yang tertangkap di Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta. Pengedar itu diduga membawa 1.118 butir narkoba jenis Happy Five.

" Jadi begini pada Jumat, 14 Juli 2017, Bea Cukai mengontak, ada (pelaku) dari Kuala Lumpur yang membawa 1.118 strip Happy Five dimasukkan ke kotak Panadol. Di sana (Bandara Soetta) diamankan JV dan DRW," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin, 17 Juli 2017.

Argo mengatakan berdasarkan interogasi yang dilakukan petugas kepada pelaku, salah satu pembeli barang haram itu diduga Axel.

" Pemesan ada lima orang, salah satunya anaknya Jeremy Thomas, inisial AMT," ucap dia.

Argo menjelaskan, para pemesan Happy Five itu telah mentranfer kepada dua pelaku dengan nilai sebesar Rp1,5 juta.

" Pemesan sudah transfer Rp1,5 juta saat tersangka masih di Malaysia. Bukti transfernya ada," tegas dia. (ism)

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya