Artis Senior Rima Melati Dirawat di Rumah Sakit, Sahabat Ucapkan Doa

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 20 Mei 2022 14:24
 Artis Senior Rima Melati Dirawat di Rumah Sakit, Sahabat Ucapkan Doa
Ini kata sahabat Rima Melati!

Dream - Artis senior Rima Melati dirawat di rumah sakit. Kabar ini pertama kali disampaikan artis Widyawati melalui unggahan Instagram.

" Just visited my beloved friend Rima Melati (Mohon doa untuk kesembuhannya)," tulis Widyawati.

Selain Widyawati, Anwar Fuandy juga sudah mendengar kabar Rima Melati sedang dirawat di rumah sakit. Anwar pun berdoa agar wanita 82 tahun ini diberi kesembuhan.

" Widyawati yang pertama kali memberi berita itu. Kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa suapa beliau diberikan kembuhan, pulih seperti sediakala," tuturnya.

Sumber: youtube.com

 

1 dari 5 halaman

Aktris Senior Rima Melati Terpilih Jadi Wanita Inspiratif

Dream- Artis Senior Rima melati baru saja mendapatkan penghargaan wanita inspiratif dari Rumah Produksi Bintang Tujuh Sinema. Penghargaan tersebut diberikan saat peluncuran film berjudul Air Mata Surga yang mengusung tagline 'Karena Aku Wanita , Aku Sanggup Menghadapinya'.

Rima tidak sendiri, peraih penghargaan tersebut berjumlah 70 orang dari berbagai latarbelakang mulai dari artis hingga politisi. Rima pun merasa senang atas penghargaan yang baru saja diterimanya. Ia pun berharap penghargaan sebagai wanita inspiratif bisa dijadikan contoh yang menginspirasi banyak orang.

" Saya senang dan bangga dengan penghargaan ini. Wanita inspiratif semoga saja saya begitu. Semua orang bisa melihat dan belajar dari apa saja dan pelajaran apa saja bisa diambil," katanya saat nonton bareng Air Mata Surga ditemui di Mal Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu 14 Oktober 2015.

Rima sangat bersyukur kepada Tuhan serta mengajak masyarkat Indonesia untuk lebih memilih tontonan yang inspirati dan berasal dari negaranya sendiri. " Diumur 76 tahun saya berguna. Saya berterimakasih kepada Tuhan. Tontonlah film Indonesia," tuturnya.

Wanita kelahiran 22 Agustus 1939 ini masuk dalam katagori wanita inspiratif berkat pengalaman hidup yang pernah dilakukan. Aktris senior ini pernah menjadi satu-satunya wanita Indonesia dari 10 warga dunia yang pada 2006 mendapatkan piala penghargaan dari World Health Organization (WHO) berupa Award No Tobaco Day karena kampanye anti rokok yang dirinya serukan.

 [crosslink_1]

 

2 dari 5 halaman

Ini Rahasia Keharmonisan Marcell Siahaan-Rima Melati

Dream - Kehidupan rumah tangga penyanyi Marcell Siahaan bersama sang istri, Rima Melati Adams nampak begitu harmonis. Namun siapa sangka, jika sang istri menilai bahwa Marcell bukanlah tipikal suami yang romantis. Meski begitu diakui Rima, suaminya memiliki cara sendiri untuk membahagiakan istri dan anak-anaknya.

" Dia enggak romantis orangnya, sampai sekarang 6 tahun menikah baru dapet sekali bunga (sambil tertawa). Tapi, dia ada caranya sendiri untuk menunjukkan kasih sayangnya ke saya," ujar Rima saat ditemui di Jakarta Pusat.

Salah satu cara ia menunjukkan kasih sayang adalah dengan berusaha mengajak istrinya kemanapun dia pergi, lanjutnya. Marcell juga selalu siap sedia menjaga anak mereka yang masih balita, Seth Ananda Siahaan. " Sekarang ada Seth, kita selalu berbagi tugas berdua jaga anak," katanya.

Ditambahkan Rima, meski kesibukan suaminya sangat padat sebagai seorang penyanyi dan musisi, pasangan ini selalu mengusahakan berlibur bersama jika ada waktu luang.

" Kalau ada waktu untuk libur, kita liburan bareng, secara Marcell sibuk sekali. Tapi misalnya ada waktu liburan sehari dua hari, ada waktu kemana misalnya ke Bandung kita langsung jalan," kata Rima.

Senada dengan sang istri, Marcell pun mengaku selalu berusaha meluangkan waktu untuk bisa melakukan kegiatan menyenangkan berdua dengan Rima. Salah satu aktivitas yang sering mereka lakukan berdua saat senggang adalah berburu kuliner.

" Jadi kita juga suka kuliner bareng. Kadang-kadang ke 'Nenek Moyang' di Cirebon. Hal ini menyenangkan banget karena sesekali bisa bebas dari rasa tegang atau bosan mikirin yang di rumah," ucap Marcell.

(Laporan: Amrikh Endah Palupi)

[crosslink_1]

3 dari 5 halaman

Widyawati Merasa Sudah Tak Muda Lagi

Dream - Diusia yang semakain senja, Widyawati makin eksis bermain film. Buktinya saat ini Widyawati terlibat dalam film ‘Mahasiswi Baru’.

Istri mendiang Sopha Sophian ini merasa bahwa Film berbeda dari film-film yang ia mainkan sebelumnya. Pasalnya dalam film ini Widyawati banyak melakoni adegan berat.

 “ Lumayan (tantangan) karena lead cast, jadi hampir setiap scene ada si Oma (panggilan Widyawati). Adegan manjat pager, jatuh kena prank dan banyak lagi adegan yang bikin Oma sadar, sudah nggak muda lagi,” kata Widyawati saat dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski cukup sulit melakoni adegan dalam film ini, Widyawati mengaku tidak melakukan riset untuk bermain dalam film ini.

 “ Oma tidak riset, sudah sering lihat film-film komedi dong dan yang pasti semua itu kembali pada pengarahan sang sutradara,”tuturnya.

 Selain itu dalam film ini, Widyawati juga beradu akting dengan artis muda seperti Mikha Tambayong, Umay Shahab yang membuat suasana syuting menjadi lebih ramai.

“ Buat Oma, mereka pemain-pemain muda adalah teman yang sangat menyenangkan. Kita bisa berdiskusi apa saja, dari a sampai z,”imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Umay Shahab Takut Beradu Akting dengan Widyawati

Dream - Umay Shahab ikut menjadi bagian dalam film 'Mahasiswi Baru' garapan MNC Picture. Difilm ini Umay berperan sebagai mahasiswa bernama Ervan. Menurut Umay ini kali pertama ia bermain di film dengan cerita sebagai anak kuliahan. 

" Gue tertarik bermain disini karena ceritanya fresh, dan bukan cinta-cintaan. Ini sesuatu yang baru," kata Umay saat di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu difilm ini Umay beradu akting dengan artis senior Widyawati dan Slamet Rahardjo. Bagi Umay berakting dengan artis senior pengalaman pertama juga untuknya.

" Itu salah satu penghargaan dalam karir gue dan itu jadi tantangan," ucapnya.

Meski demikian tak dipungkiri Umay merasa takut karena beradu akting dengan para artis senior.

" Yang gue takutin akting sama Oma Widyawati dan Om Slamet Rahardjo. Tapi syuting bersama mereka gue dapet ilmu baru," tutur Umay.

5 dari 5 halaman

Wow! Artis Senior Widyawati Kuliah Lagi?

Dream - Meski memasuki usia senja 69 tahun, artis senior Widyawati tidak kalah dengan yang muda-muda. Istri mendiang Sophan Sophiaan ini masih aktif menempuh pendidikan di bangku kuliah.

Eits... tunggu dulu, pendidikan yang dikenyam itu bukan kenyataan melainkan sebagai peran dalam film Mahasiswi Baru.

" Saya memerankan karakter Lastri. Karakternya sebagai mahasiswa yang semangat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi," kata Widyawati di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. 

Dalam film ini, Widyawati berperan dengan aktor muda seperti Morgan Oey dan Mikha Tambayong. Selama syuting, Widyawati mengaku harus mengimbangi aktingnya dengan pemain-pemain baru.

" Kalau masalah mengimbangi di setiap film, saya berusaha merangkul supaya tidak kaku. Mereka bisa nyaman. Itu yang penting," ujarnya.

Untuk meningkatkan keakraban, Widyawati mengangkat aktor muda ini sebagai anak-anaknya. " Ya secara fisik berat, karena di beberapa scene penuh dengan emosi," ungkapnya. (ism)

Beri Komentar