Tulus dan RAN, Kolaborasi dari Nol

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 29 Juli 2015 15:26
Tulus dan RAN, Kolaborasi dari Nol
Kita merasa udah cocok untuk berkolaborasi dan ada yang baru juga disni dengan melibatkan suara masing-masing fans RAN dan Tulus untuk mengirim suara

Dream - Grup vokal RAN yang tergabung tiga personil Rayi, Asta dan Nino, kembali melakukan kaolaborasi dengan Tulus.

Mereka tergabung dalam sebuah project yang menjadikan mereka brand ambasador sebuah pembersih mulut. Dalam kolaborasinya RAN dan Tulus mengeluarkan single berjudul Para Pemenang.

Asta mengatakan lagu kedua ini bersama Tulus sangat cocok berkolaborasi, judulnya para pemenang. Sebelumnya judulnya Kita Bisa.

" Kita merasa udah cocok untuk berkolaborasi. Dan ada yang baru juga di sini, dengan melibatkan suara masing-masing fans RAN dan Tulus untuk mengirim suara," ucap Asta saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta, Selasa 28 Juli 2015.

" Lagu itu sendiri bercerita soal bagaimana kita mencapai kemenangan. Dan berhasil melalui semua itu sehingga di hari terakhir kita berhasil bertransformasi untuk sesuatu yang lebih baik," lanjut Nino.

Ditambahkan Asta, kolaborasi bersama Tulus ini benar-benar dimulai dari nol. Berbeda dengan single yang pertama berjudul Kita Bisa.

" Kolaborasi ini dari nol banget. Menciptakan bareng, jadi tulus yang ciptakan liriknya, chordnya, arasement musiknya. Jadi ini kolaborasi yang full kalau dibandingkan dengan sebelumnya," ucap Asta.

Meski ada kesulitan RAN sendiri mengaku cukup mudah dalam menyatukannya. " Kesulitan pasti ada yang namanya empat orang  bergabung. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar sih dan jatuhnya positif memang semua memberikan ide menjadi satu dan memberikan warna baru," ungkap Asta.

Diakui oleh Rayi, ke depan kolaborasi RAN dan Tulus akan kembali terjalin, karena ia merasa cukup puas dengan apa yang dilakukan keduabelah pihak baik RAN ataupun Tulus.

" Kita tidak menutup kemungkinan berkolaborasi kembali. Kita merasa sangat senang kedua kalinya kolaborasi sama Tulus. Kita puas banget sama hasil dua-duanya. Kedepannya sangat mungkin untuk kita berkolaborasi atau mungkin RAN, Tulus dan artis lain juga sangat terbuka," kata Rayi. (Ism) 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya