Olla Ramlan Tulis Curhatan Sedih, Ada Apa?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 20 Oktober 2020 16:51
 Olla Ramlan Tulis Curhatan Sedih, Ada Apa?
Ini curhatan Olla Ramlan.

Dream - Olla Ramlan kembali menuliskan curhatan tentang perasaannya di akun instagramnya. Ibu tiga anak ini menuliskan curhatan sedih tentang rasa kecewanya terhadap seseorang.

Namun istri Aufar Hutapea itu tidak menyebutkan sosok yang ada dalam curhatannya itu.

" Aku sedang berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa keadaan yang akan tetap baik-baik saja. Meski bersamaan dengan itu aku menangis," tulis Olla Ramlan dikutip Dream, Selasa 20 Oktober 2020.

Curhatan Olla Ramlan© Curhatan Olla Ramlan

Wanita asal Banjarmasin ini mengaku begitu kecewa dan terluka tapi ia berusaha kuat.

" Aku lemah, terluka, kecewa, patah, tapi pada saat itu pula aku harus menjadi kuat untuk diriku sendiri," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Ngamuk Sebut Penghianat, Olla Ramlan Tantang Adu Fisik

Dream - Olla Ramlan menuliskan kemarahannya di laman akun instagramnya. Dalam curhatannya itu, Olla menyindir seseorang penghianat.

"  Hei kalian para penghianat!! yang sadar lah pasti saja aja,..Ni yaaa Gue sumpah!!! sumpahhh kalian ancurrr seancurnya!!!! hahahahahaha sumaph gue tahu kan!!! Pasti kejadian! No mercy!!!,"  tulis tulis Olla Ramlan dikutip Dream dari instagram storynya, Jumat 16 Oktober 2020.

Wanita 40 tahun asal Banjarmasin ini juga menyindir orang tersebut hidupnya semakin susah. Ibu tiga anak ini juga menantang orang yang tidak disebutkan itu untuk adu fisik.

Olla Ramlan© Olla Ramlan

" Bikin Tik Tok!! Duh duhhh Kasiaaa deh!!! Mkiiinnnn susssssahhhh hidupnyaaa amiiinnnn!!!!. No job! No Job! Keciaaaan!!! Mending gebuk2an yukkk biar makin penyokkkk hidung lo," kata Olla.

Istri Aufar Hutapea ini juga mengunggah ada beberapa orang yang menjelakan dirinya di grup WhatsApp. Ia mengaku banyak memiliki teman namun tak disangka teman-temannya menjelekannya di belakang akibatnya Olla ingin mengurangi jumlah pertemanannya.

Unggahan Olla Ramlan© Unggahan Olla Ramlan

"  Banyak sih (teman) tapi sebantar jumlahnya gw kurangin dulu nih dari personil group WA yang jelekin gue,"  kata Olla Ramlan.

Unggahan Olla Ramlan© Unggahan Olla Ramlan

 

 

2 dari 5 halaman

'Gantungin' Rumah di Leher, Olla Ramlan Bikin Heboh

Dream - Olla Ramlan telah berkarier di dunia hiburan sejak 2000. Sukses jadi artis ternama, sosoknya tak pernah lepas dari fashion branded.

Olla Ramlan merupakan salah satu artis penggemar brand Hermes. Hampir seluruh fashion itemnya berasal dari rumah mode Paris.

Meski sudah berhijab, gayanya justru terlihat makin modis dan elegan. Harga outfit yang digunakan juga kerap bikin geger.

Akun Instagram @hermes_selebritii mengunggah potret Olla Ramlan yang tampil glamor. Ia terlihat elegan dengan fur blazer warna putih.

Olla Ramlan© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Namun kalung tipis yang dipakai Olla justru menjadi perbincangan. Wanita 40 tahun itu memakai kalung Hermes precieux necklace in rose gold and white gold set with diamonds.

 

 

3 dari 5 halaman

Harganya Astagfirullah...

Menurut penelusuran akun @hermes_selebritii, kalung yang dikenakan Olla dibanderol mencapai US$58,200 atau Rp826,4 juta.

Nilai kalung yang fantastis membuatnya jadi perbincangan netizen. Mereka geger karena nilai kalung yang hampir menyaingi harga rumah.

" Itu sama aja pake kalung rumah seharga 800 jt,"  komentar @moncichis88

" kayak pke kalung emas 1 kg,"  sahut @agatha_huriyah

" Kaya bgt ni org mon,"  kata @salsadilafe

" Ingin rasa nya ku colong,"  ucap @sitidarma88

4 dari 5 halaman

Potret Elegan Olla Ramlan Berpadu Tas Mewah Hampir Rp1 Miliar

Dream - Olla Ramlan semakin pandai memadukan outfit sejak berhijab. Aktris sekaligus presenter 39 tahun itu tampak semakin kece dan stylish dalam berbusana.

Berstatus ibu tiga anak, Olla tak menghalangi Olla dalam bergaya. Dia justru gemar memakai berbagai jenis gaya busana, mulai kasual bak ABG hingga elegan seperti bidadari.

Intip saja penampilan Olla saat menghadiri pesta formal. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tampil anggun dengan memakai gaun serba putih.

Olla Ramlan© Foto: Instagram @ollaramlanaufar

Foto: Instagram @ollaramlanaufar

Olla mengenakan gaun bersiluet A-line. Busana itu dilengkapi dengan outer berhiaskan ornamen bordir. Olla memakainya bersama hijab berwarna putih yang senada.

Semakin minimalis, ia memakai belt pita berwarna hitam untuk sentuhan monokrom. Artis kelahiran Banjarmasin itu juga menenteng handbag sebagai pelengkap outfit pesta. Harganya sangat fantastis nih!

5 dari 5 halaman

Lihat Tasnya

Tas itu sukses menjadi sorotan karena bernilai fantastis. Menilik akun @hermes_selebritiii, Olla membawa tas Hermes Kelly 28cm Sellier Gris Agate Ostrich with Palladium Hardware. Harganya mencapai US$36,500 atau Rp518,3 juta.

Olla Ramlan© Foto: Instagram @ollaramlanaufar

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Warganet sontak mengomentari harga tas yang hampir mencapai Rp1 miliar itu. Mereka juga terpukau dengan kemewahan Olla Ramlan yang kerap membawa tas Hermes di berbagai kesempatan.

" Olla perasaan banyak bgt ya hermesnya... Gonta ganti terus.. Jangan jangan dia yg punya pabrik,"  ujar @rifkyfirdaus009

" Orang indonesia yg punya hermes terbanyak jgn2 mami olla,"  sahut @sabilaputri

" Olla uang ny ga abis2 buat beli tas,"  timpal @hd_soegito25

Beri Komentar