Selamat Sarwendah Hamil Anak ke Dua

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Oktober 2018 12:30
Selamat Sarwendah Hamil Anak ke Dua
Ini rasa bahagia Ruben Onsu, saat Sarwendah hamil.

Dream - Kebahagian tengah menyelimuti pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, saat ini Sarwendah tengah mengandung anak ke dua.

Kabar bahagia tersebut diketahui lewat unggahan Ruben Onsu di Instagram. Pada unggahan itu terlihat testpack dengan dua garis merah yang menandakan Sarwendah hamil.

Ruben merasa sangat bahagia karena akan mempunyai anak lagi. Padahal mereka berencana baru akan melakukan program kehamilan tahun ini. Namun ternyata Sarwendah justru hamil lebih cepat sebelum program dilakukan.

" Terima kasih Tuhan atas kepercayaan nya, ini di luar prediksi pd hal kami baru mau merencanakan di awal tahun depan, tp ternyata Tuhan kasih kepercayaan lebih awal, dimana setelah kami check ke dokter usia kandungan istriku sudah 2 bulan," tulis Ruben, diakses Dream, Rabu 24 Oktober 2018.

Ruben mengatakan bahwa kehamilan Wendah menjadi hadiah pernikahannya yang ke lima. " Ini menjadi hadiah anniv ke 5 kami yg sangat berkesan, Yeayyyy Thalia mau punya ade. Doa kan sehat2 baby and bunda nya," tambah dia.

1 dari 2 halaman

Ruben Onsu Ungkap Pengirim Teror Gaib ke Keluarganya, Mengejutkan!

Dream Ruben Onsu mengaku sudah mengetahui orang yang mengirimkan teror mistis untuk keluarganya. Suami Sarwendah itu mengaku telah mendapat petunjuk dari seorang pemburu hantu.

" Ada pemburu hantu, dia enggak mau dibayar, enggak mau dikasih uang, pokoknya dia cuma maunya air putih aja,"  cerita Ruben Onsu dalam tayangan tersebut, lite talkshow Good Friend.

Menurut Ruben, pemburu hantu yang tak mau dibayar tersebut bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Sehingga bisa mengetahui biang teror kepada keluarganya. " Ngobrollah sama dia," tambah Ruben.

Ruben Onsu Habiskan Akhir Tahun di Jepang© MEN

Ruben bersama Sarwendh dan putrinya (Instagram @ruben_onsu)

Belakangan, Ruben Onsu memang mengaku berulang kali mendapatkan teror berupa kejadian mistis, mulai dari gorila sampai ular kobra yang mendatangi rumahnya. Keluarganya menjadi resah.

Lantas, siapakah si peneror tersebut?

2 dari 2 halaman

Siapa Dia?

Menurut Ruben, berdasarkan temuan si pemburu hantu itu, diketahuilah sebuah nama yang diduga sebagai pengirim teror gaib tersebut. Ayah satu anak ini pun terkejut, karena dia mengenal baik si peneror.

" Oh ternyata dia. Tapi saya enggak kepikiran dia. Sebelum kejadian ini gong, kita sempat ketemu di mal. Biasanya kalau lihat gue dari jauh tuh dia balik badan," tutur Ruben Onsu.

Ruben Onsu Kelimpahan Rezeki di Bulan Ramadan© MEN

Ruben dan Sarwendh (Instagram @ruben_onsu)

" Ini enggak tahu kenapa di restoran, dia ngelihat gue, gue ngelihat dia. Oh begini, jadi flashback, kayak nonton film, oh dia. Saya biasa aja lihatnya, dia kaget (lihat Ruben)," sambung Ruben.

Namun begitu, Ruben Onsu enggan menyebut nama pelaku teror tersebut. Yang pasti hingga saat ini, ia masih terus menjaga keluarganya sebaik mungkin agar tak terjadi hal yang tak diinginkan.

Sumber : liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari

Beri Komentar