Raffi-Nagita Geram, Foto Keponakan Diambil Akun Jual Beli Anak

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 5 Maret 2020 10:22
Raffi-Nagita Geram, Foto Keponakan Diambil Akun Jual Beli Anak
Zun dan Zunaira masuk ke dalam akun @jualbelibayi sekarang

Dream - Syahnaz Sadiqah merasa geram dengan akun instagram @jualbelibayisekarang yang berisikan wajah bayi-bayi untuk diperjualbelikan.

Pasalnya, dalam akun itu terpampang jelas foto kedua bayi kembarnya Zunaira dan Zayn yang juga ikut masuk dalam akun tersebut.

Syahnaz pun tak terima, karena foto kedua bayi kembarnya dimasukan ke dalam akun tersebut.

" Liat akun kaya gini tuh gila sih ya apa maksudnya. Nggak cuma foto anakku doang yang dipost, ada foto bayi lain juga banyak," ujar Syahnaz dalam insta storiesnya.

Rafi© Instagram



Karena merasa dirugikan dan resah dengan tindakan akun itu, Syahnaz meminta kepada followers-nya untuk report akun itu agar hilang.

" Kesel banget sih ini liatnya, bantu report acc dong gais biar ga ada yang gini lagi," katanya lagi.

Tertulis jelas memang akun itu menjual bayi-bayi dengan harga mulai dari Rp5 juta hingga Rp1 miliar. 

Ternyata apa yang dilakukan Syahnaz juga dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam insta storiesnya. Ia me-repost akun Syahnaz, karena merasa ikut khawatir dengan kedua keponakannya.

1 dari 3 halaman

Nagita Slavina Keguguran Setelah Dipijit

Dream - Sebelum keguguran, Nagita Slavina ternyata dipijit karena merasa kecapekan. Maklum, wanita yang karib disapa Gigi itu baru saja datang dari liburan keliling dunia.

" Kami sampai Jakarta sebenarnya Gigi sudah hamil, tapi dipijit, diurut," tutur suami Nagita Slavina, Rafffi Ahmad, dalam video yang diunggah ke YouTube pada Jumat 28 Februari 2020.

Menurut Raffi, mereka tiba di Jakarta sekitar pukul lima pagi. Saat tiba di rumah dua jam kemudian, Nagita Slavina langsung dipijit.

" Aku juga teledor sih aku sebenarnya lupa mau ngasih tahu nyampe sini langsung pijit pagi-pagi. Aku lupa," kata ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Setelah tiba di Jakarta, Raffi dan Nagita Slavina memang langsung bekerja. Mereka tidak menunggu pemulihan kondisi tubuh setelah melakukan perjalanan jauh.

Tahu Saat Pipis

Gigi bahkan ikut meeting ke beberapa tampat. Di tengah kesibukan itulah Gigi mengaku tahu bahwa kandungannya telah keguguran.

" Pas pipis, kayak udah.... ya usahlah.. terus aku telepon kamu kan malamnya. Nangis deh," kata Nagita Slavina.

Gigi juga sudah memeriksakan kanungannya ke dokter. " Dicek benar sudah enggak ada. Mungkin (karena) kecapekan," tambah Gigi.

Belum Rezeki

Raffi dan Nagita sebenarnya sangat bahagia dengan kehamilan tersebut. Merka bahkan berencana mengumumkan kehamilan tersebut setelah memeriksakan kandungan Gigi ke dokter.

" Rencananya minggu depan kami mau umumkan, setelah ke dokter. Ternyata sebelum ke dokter bayinya sudah hilang," kata Raffi.

 

Meski demikian, mereka ikhlas menerima kenyataan tersebut. Mereka menganggap belum rezeki untuk mendapat momongan kembali.

" Nanti diganti bayinya lebih sehat," kata Raffi Ahmad.

2 dari 3 halaman

Innalillahi, Nagita Slavina Keguguran

Dream - Kabar duka datang dari Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad tersebut keguguran saat usia kandungannya baru satu bulan. Raffi dan Nagita menyampaikan kabar duka ini melalui YouTube Rans Entertainment.

" Semalam Gigi nangis-nangis, kasihan banget," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah ke YouTube Rans Entertainment, Jumat 28 Februari 2020.

Raffi mengaku saat itu tengah syuting dalam acara televisi. Saat itulah dia menerima kabar duka itu dari Nagita Slavina. " Dikabarin, Gigi nelepon, dia nangis-nangis," tambah Raffi Ahmad.

Sementara, Nagita Slavina mengaku sudah melakukan tes kehamilan. Hasil tes menunjukkan tanda positif hamil. " Iya sebenarnya aku sudah testpack, sudah positif," kata Gigi.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu menduga keguguran karena kondisinya yang sedang kecapekan setelah berkeliling dunia. " Yang pasti belum dikasih belum rezekinya," kata Gigi.

3 dari 3 halaman

Ibunda Raffi Ungkap Kesedihan Nagita Pasca Keguguran

Dream -  Nagita Slavina baru saja keguguran karena kelelahan. Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad, mengungkap kalau menantunya itu sangat bersedih.

" Gigi sedih, nangis juga. Namanya juga seorang ibu yang kehilangan janinnya," kata Amy Qanita, dikutip dari dari Kapanlagi.com, Minggu, 1 Maret 2020.

Amy mengatakan, salah seorang yang kehilangan dengan berita duka ini yaitu Rafathar Malik Ahmad. Putra pertama Raffi dan Nagita itu sedih karena kehilangan calon adik. Meski begitu, Rafathar berusaha menenangkan hati ibundanya.

" Pas tahu ibunya nangis, dia bilang, `Ma jangan sedih ma`. Rafathar pasti dikasih tahu, kan dia usianya sudah lima tahun," ucap dia.

Amy Qanita Beber Alasan Raffi Ahmad Ingin Rehat dari Dunia Entertain© MEN

Amy Qanita mengatakan bila untuk saat ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum terpikir untuk program kehamilan lagi. Anak dan menantunya itu memilih menunggu dan berserah saja kepada sang pencipta.

" Program sih nggak, mereka belum kepikiran juga. Ya nanti kita tunggu aja lah. Kalau belum dikasih ya ikhtiar saja," ucap dia. (mut)

Beri Komentar