6 Fakta Panji Komara, Manager Sule yang Berang Dituduh Dekat dengan Nathalie

Reporter : Arini Saadah
Jumat, 25 Juni 2021 19:28
6 Fakta Panji Komara, Manager Sule yang Berang Dituduh Dekat dengan Nathalie
Gara-gara video TikTok, Nathalie Holscher dituding punya kedekatan khusus dengan asisten pribadinya. Sule juga sampai kaget dengan tudingan itu.

Dream – Nathalie Holscher sempat meradang ketika netizen menasihatinya untuk tidak terlalu dekat dengan asisten pribadinya, Panji Komara. Reaksi warganet yang terkena kepo ini muncul ketika Nathalie mengunggah video goyang di akun TikTok yang diposting ulang ke Instagram.;

Secepat kilat, netizen yang jeli melihat kabar viral itu sebagai peluang bisnis mendulang follower langsung membuat akun Instagram. Salah satunya Akun bernama@cie_panji_nathalie_pacaran itu yang menjodohkan istri komedian Sule itu dengan Panji Komara.

Rupanya Panji tak tinggal diam dengan ulah netizen tersebut. Manager yang juga menangani Sule ini berniat akan mencari pemilik akun penyebar fitnah tersebut.

Berikut deretan fakta tentang isu tudingan Nathalie Holscher punya kedekatan khusus dengan asisten pribadinya, Pani Komara, dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 6 halaman

Asisten Pribadi Nathalie

Ilustrasi© instagram/@panjikomara

Panji Komara telah menjadi asisten pribadi sekaligus manager Sule dan Nathalie Holscher. Kini ia sedang diterpa isu perselingkuhannya dengan Nathalie Holscher. Fitnah itu pun tentu saja mengusik kebahagiaan rumah tangga artis asuhannya sendiri, Nathalie dan Sule.

2 dari 6 halaman

Gegara Tag dan Caption Postingan

Ilustrasi© instagram/@panjikomara

Awalnya sosok nama Panji jadi sorotan netizen gara-gara Nathalie Holscher memposting video joget TikTok dan nge-tag akun managernya. Hal itu didukung dengan caption Nathalie yang menyebut Panji sebagai suami.

" Hahaha gesreknya kurang suamiku, @panjikomara @sorayarasyid12," tulis Nathalie Holscher di Instagram Story-nya.

3 dari 6 halaman

Warganet Heran

Ilustrasi© instagram/@panjikomara

Tentu saja video beserta caption itu membuat warganet terheran-heran. Bahkan mereka menyerbu DM Nathalie Holscher untuk menanyakan kejelasannya.

Warganet pun banyak yang merasa sedih karena suami Nathalie tak dilibatkan dalam tag tersebut. Akhirnya muncul fitnah kedekatan khusus antara Panji Komara dan Nathalie Holscher.

4 dari 6 halaman

Respons Nathalie

Ilustrasi© Instagram/@nathalieholscher

Melihat tudingan dari warganet tersebut, Nathalie pun geram. Ia heran dengan pikiran warganet yang menyebutnya memiliki kedekatan khusus dengan managernya.

“ Kadang suka bingung ya. Padahal manajer sendiri, satu manajer juga sama suami. Suami juga ada terus di samping, memang harus diposting terus sama suami?" tulis Nathalie Holscher membalas komentar warganet.

5 dari 6 halaman

Cari Sampai Ketemu

Ilustrasi© instagram/@panjikomara

Melihat tudingan tersebut, Panji Komara pun ikut geram. Ia bakalan mencari akun penyebar fitnah tersebut sampai ketemu.

“ Buat kalian penebar fitnah dan kebencian, kalian ini memang bodoh. Mau pake fake akun ganti-ganti, juga loe bakal gue cari sampai ke lobang semut,” tulis Panji Komara di IG Storie-nya.

6 dari 6 halaman

Tanggapan Sule

Ilustrasi© Instagram/@nathalieholscher

Menanggapi istrinya dituding macam-macam oleh warganet, Sule pun juga ikut geram. Ia menjelaskan bahwa Nathalie tidak seperti yang dituduhkan netizen. Nathalie dan Panji hanyalah berteman baik sebagai artis dan asisten. Begitupula Sule juga berteman baik dengan Panji Komara.

" Buat kawan-kawan yang suka ada komen di Sule Family yang ngomong-ngomong Bundil enggak jelas sama Panji, Panji itu sahabat aku," ucap Sule seperti dilansir dari kanal YouTube Sule Channel.

 

Beri Komentar