6 Toko Kue Tutup, Teuku Wisnu PHK Karyawan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 Mei 2020 18:22
6 Toko Kue Tutup, Teuku Wisnu PHK Karyawan
Pendapatan penjualan toko kue menurun.

Dream - Bisnis usaha oleh-oleh di Malang yang dimiliki Teuku Wisnu juga terkena dampak Covid-19. Menurut Wisnu dari 8 toko yang ia miliki kini tinggal dua outlet yang masih bertahan.

" Ya harus muter otak juga karena masuknya industri pariwisata. Pemasukan memang dari wisatawan datang dan kita dapat income dari situ. Tapi qodarullah, sektor pariwidata kena dampak luar biasa," ujar Teuku Wisnu di kawasan Tendean, belum lama ini.

Bahkan suami Shireen Sungkar ini mengungkapkan, pendapatan penjualan yang diterima saat ini sangatlah menurun.

" Sekarang omzet menukik turun tajam, sehingga otomatis kita atur cash flow juga," ujarnya.

Karena pendapatan penjualan semakin turun, Wisnu mau tidak mau harus merumahkan karyawan yang tenaganya tidak dibutuhkan lagi. Karena memang pendapatan penjualannya sudah tidak bisa menutupi semuanya.

" Ada beberapa, kita nggak bisa pungkiri karena kami secara beban, gaji, operasional. Karena kondisi seperti ini kita juga bingung," ucap Wisnu.

1 dari 3 halaman

Terenyuh, Teuku Wisnu Bagikan Potret Tenaga Medis Sholat Berbaju APD

Dream - Teuku Wisnu membagikan tenaga medis sedang menjalankan sholat lengkap dengan pakaian APD di akun instagramnya. Dalam foto, tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan virus corona ini tampak khusyuk sholat, meski harus mengenakan baju APD.

Suami dari Shireen Sungkar ini berdoa untuk semua tenaga medis agar tugas dan ibadahnya diganti oleh sang pencipta, Allah SWT.

" Untuk tenaga medis yang berada di garda terdepan, semoga Allah ganti segala pengorbanan dengan jannah Allah. Aamiin Ya Allah,"  tulis Teuku Wisnu dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 31 Maret 2020.

Postingan ayah tiga anak ini banyak diamini warganet. Mereka juga ikut berdoa untuk para tenaga medis yang sedang membantu pemerintah melawan covid-19.

unggahan teuku wisnu© unggahan teuku wisnu

" Yaa Rabb ... InsyaAllah ta’ala minal aamiin,"  tulis akun @umar_syarief.

" Aamiin ya Allah,"  tulis akun @arlindabauty.

" Muliakan mereka ya Rabb,"  tulis akun @usbobofficial.

2 dari 3 halaman

Teuku Wisnu Terharu Lihat Unggahan Shireen Sungkar

Dream - Teuku Wisnu terharu usai melihat unggahan terbaru sang istri, Shireen Sungkar di instagram storynya. Wanita 27 tahun ini diketahui menjawab pertanyaan seorang netizen tentang sosok suaminya.

Secara spesifik, netizen tersebut meminta pendapat Shireen apakah Teuku Wisnu telah dianggapanya sebagai sosok suami sempurna. 

Jawaban Shireen ternyata membuat pria asal Aceh itu terharu. Ibu tiga anak itu menjawab hanya bisa bersyukur mendapatkan suami seperti Teuku Wisnu.

" Manusia, tidak ada yang sempurna, lagian kita juga bukan bidadari ngapain berharap suaminya sempurna. Tapi bersyukur alhamdulillah @teukuwisnu masyaallah,"  tulis Shireen Sungkar pada instagram story.

Teuku wisnu dan shireen sungkar© Teuku wisnu dan shireen sungkar

Teuku Wisnu kemudian mengunggah unggahan story istrinya di feed instagramnya. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Shireeen.

 

3 dari 3 halaman

Balasan Teuku Wisnu

" Malam-malam terharu baca IG Story @shireensungkar, Mkasih syg. Love U. Lihat slide ke 2, Aku captured IG Story shireen #wife #husband #couple,"  tulis Teuku Wisnu dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 15 Oktober 2019.

Teuku wisnu dan shireen sungkar© Teuku wisnu dan shireen sungkar

Berbagai komentar pun dituliskan pada unggahan pria berusia 34 tahun ini.

" MasyaAllah Tabarakallah,"  tulis akun @ardiyantiningrum.

" Emang paling bisa ya bikin netijen pengen cepet" nikah,"  tulis akun @intankhirana.

" Romantis banget siihh. Bikin vlog anniversary dong ka Wisnu nanti 17 November buat mami shireen,"  kata akun @yunitaplh38.

 

 

Beri Komentar