7 Tahun Menikah, Dewi Sandra Siap Jadi yang Keempat

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 8 Desember 2018 09:01
7 Tahun Menikah, Dewi Sandra Siap Jadi yang Keempat
Simak curhatan panjang dari Dewi Sandra. Apakah maksud dari siap menjadi yang keempat?

Dream - Dewi Sandra baru saja memperingati 7 tahun pernikahan bersama sang suami, Agus Rahman. Pria yang selama ini mendampingi hari-harinya.

Untuk merayakan anniversary pernikahannya yang ke tujuh, pemain film 'Ayat-Ayat Cinta 2' ini mengunggah sebuah foto di Instagram.

Dalam unggahan itu, Dewi menyatakan dirinya siap menjadi yang keempat. Tunggu dulu.. Jangan menafsirkan itu sebagai istri keempat. 

Urutan pertama di mata Dewi yakni Allah SWT, kedua Nabi Muhammad SAW, ketiga ibunda dan keempat adalah dirinya untuk sang suami. 

dewi sandra© dewi sandra

" Ku siap menjadi yang ke-4 #1 Allah di hatimu. Always number one. Dia yang mencintai Pencipta-Nya pasti akan menghargai hambaNya. Dia yang takut kepada Tuhan-Nya maka tidak akan menyia-nyiakan kehidupanya," tulis Dewi Sandra, dikutip Dream, Jumat 7 Desember 2018.

" #2 Nabi Shallalahu alahi wa sallam sebagai pedoman dan panutan. Jika beliau adalah manusia termulia sepanjang masa maka ku berharap kau bisa mengajarkanku tentang kemuliaan, kesabaran, keimanan dan ketakwaannya," sambungnya.

#3 Wanita pertama yang berhak dalam hatimu adalah ibumu. Surgamu berada di bawah telapak kakinya. 9 bulan di rahimnya dan doa setiap siang dan malam sampai kapanpun..maka tak pantas jika aku menjadi penghalang antara kau dan dia," .

Diurutan terakhir, Dewi menyebutkan dirinya. Dia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada suami tercinta.

#4 And than there is me I love you @agoozerahman," tutur wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brasil tahun 1980 ini. (ism)

1 dari 4 halaman

Respons Warganet

Kalimat panjang wanita kelahiran Brazil 3 April 1980 ini mendapat respons positif dari ribuan warganet serta teman-teman artis yang ikut senang dan terinspirasi dengan sikapnya.

" Maa syaa Allah," tulis @teukuwisnu.

" MashaAllah Mba," tulis @luluelhasbu.

" MasyaAllah, langgeng dan bahagia trus till jannah ya @dewisandra @agoozerahman ," tulis @phyaphi.

" Semoga samawa smpai maut memisahkan kalian mb dewi dan ms agus," tulis @sholihahim.

2 dari 4 halaman

Potret Natural Dewi Sandra, Cantik Bak Bidadari!

Dream - Sejak memutuskan hijrah, Dewi Sandra selalu sukses mencuri perhatian publik. Tak hanya kariernya yang moncer, istri Agus Rahman ini semakin cantik dan anggun.

Seperti potret yang dipamerkan oleh fotografer Rio Motret di Instagram. Foto Dewi Sandra yang diunggah tersebut tanpa melalui proses editing

Pada foto itu terlihat, wanita 38 tahun ini mengenakan hijab berwarna dusty pinkdengan aksen kerut. Wajahnya dirias minimalis sehingga tampak fresh.

Alis dibentuk sempurna, namun tetap memberi kesan natural. Bagian mata juga disapu eyeshadow cokelat dan sedikit eyeliner.

Tak ada bulu mata palsu. Sedikit tambahan highlight di bagian inner cornermembuat lebih glowing.

Blush on peach tampak menyatu di kulitnya yang putih. Sentuhan terakhir, lipstik peach yang diberi teknik ombre.

Dewi berhasil membius para penggemar lewat wajahnya yang cantik natural. Kolom komentar pun riuh akan pujian sang Dewi bersuara merdu ini.

" Subhanallah cantik nya," tulis akun @niaheldania.

" Tanpa di edit ka @dewisandra udah cantik parah,"  kata akun @annisafaraa.

" Bidadari surga lagi turun ke dunia,"  timpal @kartikafaa.

" Kalo ini sih bidadari no edit pun cantik nya udah kebangetan,"  akun @luvitamarsyelikut memuji.

3 dari 4 halaman

Pengakuan Mengejutkan Dewi Sandra Pernah Diselingkuhi

Dream - Persahabatan Dewi Sandra dan Olla Ramlan terjalin cukup dekat. Meski jarang tampil bersama, keakraban dua selebritis itu dapat memancing tawa warganet.

Seperti belum lama ini, ketika Olla mengajukan beberapa pertanyaan yang harus dijawab dengan cepat oleh istri Agus Rahman tersebut. Momen itu dibagikan ulang oleh akun Instagram @taantee_rrempoonng.

Olla menjelaskan kepada Dewi bahwa pertanyaan yang dia ajukan harus dijawab scara spontan tanpa berpikir lama. Tak ketinggalan, ibu dua anak itu juga mengatakan, beberapa pertanyaannya akan sedikit 'menggigit'.

Olla Ramlan© dream.co.id

Mendengar penjelasan itu, Dewi menduga Olla juga akan memancing kalimat-kalimat sindiran. " Saya kan orangnya baik hati dan enggak julid, catat. Ini pertanyaan cepat, enggak boleh mikir," jelas Olla dikutip Dream pada Jumat, 6 April 2018.

" Aku memang enggak pernah mikir," jawab Dewi sambil tertawa.

Di awal pertanyaan, Olla menanyakan hal-hal umum, seperti warna hingga makanankesukaan. Dewi memilih putih sebagai warna favorit dan kulot sebagai outfit pilihannya.

Mi ayam ternyata menjadi makanan yang lebih digemari Dewi dibanding bakso. Pertanyaan berlanjut ke hijab pilihan Dewi.

4 dari 4 halaman

Pilih Diselingkuhi karena......

Pertanyaan menjadi makin menegangkan ketika istri Aufar Hutapea itu menanyakan hal yang lebih pribadi.

" Diselingkuhi apa selingkuh?" lanjut Olla.

Dewi terlihat sedikit terkejut dan tak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Sedikit mempertimbangkan jawaban, akhirnya Dewi memilih untuk diselingkuhi.

Dewi Sandra© dream.co.id

" Karena udah pernah, udah tahu sakitnya, enggak enak," jelas Dewi.

Olla terkejut dengan jawaban Dewi dan menjawab dengan istighfar, "  Astaghfirullah."

Beri Komentar