Adik Cantik Oki Setiana Dewi Menikah, 2 Kali Ucap Ijab Kabul

Reporter : Gladys Velonia
Minggu, 2 April 2017 15:49
Adik Cantik Oki Setiana Dewi Menikah, 2 Kali Ucap Ijab Kabul
Mempelai pria sampai harus mengulang ijab kabul. Apa penyebabnya?

Dream - Shindy Kurnia Putri, adik kandung kedua Oki Setiana Dewi, telah melepas masa lanjang. Shindy resmi menikah dengan teman seprofesinya sesama dokter, Muhammad Arif Rahman.

" Alhamdulillah ini pernikahan adik kedua Oki namanya Shindy dan Arif, keduanya alhamdulillah lulus menjadi dokter dan langsung menikah. Pertemuan keduanya dimulai ketika mendaftar kedokteran di salah satu Universitas," kata Oki di Jakarta Selatan, Minggu 2 April 2017.

Setelah mereka berdua lulus, kata Oki, keluarga dari laki-laki ke rumah dan menyatakan keinginan untuk menikahi sang Adik. " Persiapan hanya 2 bulan saja akhirnya terselenggara pernikahan ini. Dan semua keluarga setuju, ngga ada yang dipermasalahkan," ujar tokoh Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

Pernikahan Adik Oki Setiana Dewi© Dream/Gladys Velonia

Saking groginya, mempelai pria sampai harus mengulang ijab kabul. " Terharu banget. Ijab sampai 2 kali saking groginya. Aku sampe nangis pas bacain permintaan izin ke orangtua. Mohon doa restunya ya," kata Shindy sumringah.

1 dari 1 halaman

Ijab Kabul Diulang, Kenapa?

Arif, suami Shindy mengaku gugup saat mengucapkan ijab kabul. " Gugup, karena sebelahnya kan orangtua kita. Ada papanya Shindy makin grogi lagi. Terus Shindy juga sampe nangis tadi," kata dia menjelaskan.

" Aku kan di luar dengerinnya, sampai nangis karena diulang ijabnya. Sambil berdoa 'ya Allah mudahkan ijabnya'," imbuh Shindy menimpali.

Pernikahan Adik Oki Setiana Dewi© Dream/Gladys Velonia

Keduanya berencana bulan madu setelah pernikahan ini. " Kita di anyer dulu ya. Insya Allah pertengahan April umroh dilanjut ke Mesir," kata Shindy.

Berprofesi sebagai dokter muda membuat keduanya harus pergi mengabdi ke daerah-daerah terpencil.

" Insya Allah bisa satu tempat pas pengabdian di tempat terpencil. Pake permintaan izin," ujar Shindy.

Beri Komentar