Ahmad Dhani Dipenjara, Posting Mulan Jameela Bikin Terenyuh

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 9 Februari 2019 13:49
Ahmad Dhani Dipenjara, Posting Mulan Jameela Bikin Terenyuh
Dalam beberapa unggahan dalam Instagram Story pun Mulan tak bisa menyembunyikan kesedihan.

Dream - Mulan Jameela sangat terpukul dengan vonis 18 bulan penjara untuk sang suami, Ahmad Dhani, terkait kasus ujaran kebencian. Apalagi, saat ini Ahmad Dhani harus meringkuk di Rutan Medaeng, Sidoarjo, selama menjalani persidangan kasus lain di Surabaya, Jawa Timur.

Saat menghadiri sebuah acara di stasiun televisi, Mulan Jameela bahkan terlihat menangis. Dia benar-banr tak kuasa menahan air matanya. Dalam beberapa unggahan dalam Instagram Story pun Mulan tak bisa menyembunyikan kesedihan.

Mulan tak berhenti memberikan dukungan dan doa untuk Ahmad Dhani. Dalam unggahan terbaru di Instagram, Mulan mengaku akan tetap menunggu Ahmad Dhani. " Menunggumu Penuh Harapan," tulis Mulan Jameela, dikutip Dream pada Sabtu 9 Fabruari 2019.

Unggahan Mulan membuat rekan-rekannya turut memberikan dukungan. " Masyallah semoga ikhlas dan kesabarannya berbuahkan pahala," kata deviverawati.

Umi Pipik, yang merupakan mantan istri almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori pun tak ketinggalan memberikan support. Dia membubuhkan tanda hati pada kolom komentar unggahan Mulan Jameela tersebut.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
DEBAT CAPRES: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, serta Industri Sesi 2