Alasan Vicky Prasetyo Lakukan Atraksi Terjun dari Helikopter

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 11 Februari 2018 10:11
Alasan Vicky Prasetyo Lakukan Atraksi Terjun dari Helikopter
Ternyata alasannya sungguh membuat hati berdebar!

Dream - Vicky Prasetyo melakukan atraksi terjun dari helikopter ke dasar laut sebelum resepsi pernikahan di Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu 10 Februari 2018.

Diakui Vicky, aksi menengangkan itu ternyata memiliki maksud khusus. Dia berjanji pada dirinya sendiri jika menemukan tambatan hati dan pelabuhan terakhirnya, dia ingin melakukan aksi terjun dari ketinggian.

 vicky dan angel lelga© vicky dan angel lelga

" Kalau tentang helikopter inspirasi aku aja bersumpah jika suatu saat aku serius pada satu wanita dan sampai aku menikahinya dan insya Allah aku beristiqomah aku akan terjun dari ketinggian," kata Vicky Prasetyo, di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 10 Februari 2018.

 

 

1 dari 1 halaman

'Demi Cinta ke Angel'

Selain itu, aksi tersebut kata Vicky sebagai pembuktian ketulusan cintanya kepada istrinya Angel Lelga. Meski awalnya pria kelahiran Bekasi 18 April 1984 ini sempat ragu bisa terjun dari ketingian ke dasar laut.

Namun demi pembuktian cintanya kepada sang istri, rasa takut dan keraguan yang menghinggapi dibenaknya hilang menjadi semangat untuknya.

 vicky dan angel lelga© vicky dan angel lelga

" Tadi sempat dari atas, wah tinggi banget takut ketinggian sih cuma dari pada ditonton orang lain jutaan dan demi cinta ke angel ketakutan menjadi sebuah keberanian dalam sekejap," ucapnya.

Sementara Angel Lelga melihat aksi menengangkan sang suami sempat khawatir terjadi apa-apa. Bahkan saat Vicky mengutarakan niatnya itu, wanita berusia 33 tahun dibuat tidak bisa tidur oleh Vicky. Tapi Angel mensuport penuh niat suaminya, apalagi untuk membuktikan rasa cintanya kepadanya.

" Dia mah orangnya nekat ya nekat gitu sudah saya larang tapi dia tetap nekat ya. Tapi saya tetap suport, bagaimana pun dia ingin membuktikan keseriusannya kepada saya dan juga keluarga besar saya. Jadi ya sudah saya hanya bisa doa kan suport aja semua tidak ada apa apa," tutur Angel.

Beri Komentar