Selebgram Curhat Implan Hidungnya Infeksi, Terpaksa Dilepas

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 14 Mei 2022 14:19
Selebgram Curhat Implan Hidungnya Infeksi, Terpaksa Dilepas
Ingin hidungnya tampak mancung tapi malah nyeri, merah dan bengkak.

Dream - Kejadian mengerikan dialami selebgram Permesta Dhyaz. Implan hidung yang ia pasang mengalami infeksi hingga mengakibatkan bengkak dan kemerahan.

Melalui akun Instagramnya @permestadhyaz, putri konten kreator kuliner Farida Nurhan itu membagikan potret bagaimana awal mula hidungnya mengalami infeksi.

Ia merasakan ada benjolan yang menganggu di bagian hidung kirinya, makin lama benjolan tersebut membesar dan nyeri.

" Benjolan nya tetep makin gede, udah konsul ke salah satu applikasi dokter. makin malem kok hidung aku merah ya," tulis Dhyaz di Instagram.


1 dari 3 halaman

Infeksi

dhyaz© instagram

Hanya dalam waktu selang sehari, ia merasakan sakit yang luar biasa. Hidungnya bengkak hingga ke bagian bawah mata memerah.

" Eh besok paginya bener2 merah + bengkak kaya pas operasi pertama kali. bedanya ini bener2 nyeri,"  ungkapnya.

Tak kuat menahan rasa sakit, ia datang ke rumah sakit dan disarankan untuk melepas implan hidungnya.

" Ternyata implan hidung aku infeksi. Proses swab, soalnya besok (senin) implan hidung aku udh harus diambil," ujarnya.


2 dari 3 halaman

Tak Boleh Pasang Inpaln Lagi

dyaz© instagram

Dhyaz pun diminta untuk tidak menggunakan implan hidung 3 bulan ke depan.

" Enggak boleh pasang implan dulu selama 1-3 bulan," ujarnya.

Hingga akhirnya implan hidung dilepas, ia merasa lega dan rasa sakitnya hilang.

" Hari ke dua setelah remove implant. dan ternyata implant ku sama sekali gaada masalah😆 ANEH TAPI NYATA," ucapnya.


3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Postingan Dhyaz banjir komentar netizen, ia dianggap kurang bersyukur dengan hidungnya. Implan yang dipasang memang untuk membuat hidung jadi terlihat lebih mancung.

" Syukuri yang sudah Allah berikan dan cukup dirawat agar lebih baik dan bermanfaat," tulis salah satu akun.

" Pasti nyesel , cantikan dlu sumpah," ungkap warganet lain.

" Definisi bikin susah diri sendiri gak sih 🤣gini nih klau kurang nya bersyukur," komentar lainnya.

Beri Komentar