Momen Haru Tangis Anang Hermansyah Dengar Ungkapan Sayang Aurel

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 16 Januari 2019 16:26
Momen Haru Tangis Anang Hermansyah Dengar Ungkapan Sayang Aurel
Ada apa dengan omongan Aurel Hermansyah?

Dream - Aurel Hermansyah untuk pertama kalinya mengungkapkan rasa sayang kepada sang ayah, Anang Hermansyah di depan publik. Selama ini Aurel mengaku cukup gengsi mengakui hal itu di depan suami Ashanty tersebut.

Ungkapan perasaan itu diperlihatkan Aureal saat menjadi bintang tamu acara THE OK SHOW yang dibawakan Okky Lukman di salah satu televisi swasta.

" Paling sayang itu sama Pipi (panggilan Aurel untuk Anang), tapi suka gengsi, aku mau bilang kalau aku sayang banget sama Pipi," kata Aurel Hermansyah, dikutip Dream, Rabu 16 Januari 2019.

Kakak Azriel Hermansyah itu mengatakan jika rasa sayangnya takkan pernah pupus hingga kapanpun. 

" Walaupun nanti punya suami, Pipi tetap yang nomor satu," ujar Aurel berjanji.

 

1 dari 1 halaman

Anang Menangis

Mendegar ungkapan rasa sayang putrinya, Anang yang terharu langsung memeluk putrinya. Ayah empat orang anak itu bahkan sempat meneteskan air matanya.

Pada cuplikan video selanjutnya, Aurel mengatakan jika Anang selalu ada kapanpun dibutuhkan. Hal itu dirasakannya sejak masa kecil hingga saat ini.

" Dari kecil apa-apa pasti sama pipih. Jadi tahu dari A sampai Z itu tahu," kata dia

      View this post on Instagram

#aurel

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on 

Anang yang mendengar ucapan Aurel mengatakan jika dia selalu berusaha menjadikan keluarga sebagai nomor satu. Dalam keadaan apapun, Anang akan selalu ada untuk putrinya.

" Tapi jangan tanya sayangnya pipih sama kamu. Siapapun kamu, apapun keberadaanmu papih yang membela kamu nanti," kata Anang Hermansyah.

Aurel dan Ashanty langsung memeluk suaminya itu.(Sah)

Beri Komentar