Andmesh Kamaleng Bangga Masuk Nominasi Billboard Indonesia Music Award

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 22 Januari 2020 06:24
Andmesh Kamaleng Bangga Masuk Nominasi Billboard Indonesia Music Award
Andmesh masuk lima nominasi

Dream - Penyanyi pendatang baru, Andmesh Kamaleng, merasa senang karena masuk nominasi Bilboard Indonesia Music Award 2020. Bagi Andmesh, masuk ajang bergengsi ini menjadi pembuktian bahwa hasil karyanya dicintai masyarakat Indonesia.

" Ini jadi pembuktian juga buat kita, bukan hanya sesama musisi, tapi kepada orang-orang di luar sana yang pernah mengucilkan kita," ujar Andmesh di Jakarta, Senin 20 Januari 2020.

" Ini juga jadi ajang pembuktian Andmesh buat mereka yang dulu meragukan Andmesh maupun yang mendukung Andmesh," tambah dia.

Andmesh semakin bangga karena pada nominasi itu, dia bisa bersaing dengan para penyanyi senior, seperti Yovie Widianto, Tulus, Glenn Fredly, dan Judika.

" Ingin untuk dapetin Billboard Music Awards dan dengan peluangnya Andmesh yang masih baru, sehingga Andmesh (merasa), ‘Wah bisa dapet enggak ya?’. Tapi Andmesh bersaing dengan orang-orang yang luar biasa. Tapi tetap optimis aja," katanya.

Andmesh juga tak akan berkecil hati bila nantinya tidak berhasil membawa pulang piala. Sebab, bisa masuk nominasi saja, bukan sesuatu yang mudah. Dia tidak akan patah semangat untuk tetap berkarya.

" Apapun hasilnya, apapun yang Andmesh dapetin nanti, Andmesh akan berusaha mengeluarkan karya-karya terbaik," kata dia.

Dalam ajang ini, Andmesh masuk lima kategori, di antaranya Top 100 Song of the Year, Top Streaming Song of the Year (audio), Top Streaming Song of the Year (video), Top Male Singer of the Year, dan Top Radio Airplay of the Year.

Puncak acara ini juga akan diselenggarakan pada 26 Februari 2020. 


Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup