Ariel Noah Sempat Dicap Anak Nakal

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 Februari 2021 08:23
Ariel Noah Sempat Dicap Anak Nakal
Ini ceritanya

Dream - Wajah Ariel Noah memang terlihat kalem. Namun siapa sangka saat kecil Ariel dicap sebagai 'anak nakal'. Dia bahkan mengaku suka menyiksa teman-temannya saat masih TK.

" Nakal, gimana ya. Nakalnya tuh gimana ya," kata Ariel dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Sule.

Ariel masih ingat betul label itu hingga saat ini. Kala masih kecil, Ariel bertubuh tambun dan kerap mengganggu teman-temannya di sekolah.

" Masih inget gini. Di TK itu masih ada rapotnya sampai sekarang buat orangtua, 'Anak ibu suka menyiksa anak lainnya'," kata Ariel.

Ayah satu anak ini mengaku suka bertengkar dengana teman-temannya saat kecil karena gemar menonton film. Dia terinspirasi oleh adegan kekerasan dari film.

" Memang kebanyakan nonton jadi suka berantem dan beneran. Kita sih menganggapnya itu kayak olahraga aja," kata Ariel.

1 dari 3 halaman

Memohon Tak Diputar, Agnez Mo Bongkar Pesan Voice Note dari Ariel NOAH

Dream - Agnez Mo mengaku pernah mendapatkan pesan suara dari Ariel Noah yang dikirimkan ke ponselnya. isi voice note  diungkapkan Agnez saat menjdi juri POP Academy Indosiar.

" Bentar-bentar cari dulu voice notenya," kata Agnez Mo tertawa dikutip Dream dari POP Academy Indosiar, Senin 18 Januari 2021.

Melihat rekannya sesama sibuk mencari pesan suara tersebut, Ariel yang berada di samping Agnez langsung memohon untuk tidak menunjukan voice note tersebut. Namun Agnez tetap membongkar isi voice note yang diterima oleh vokalis band Noah itu.

agnez Mo© agnez Mo

" Pokoknya gue cuma mau ngomong gini doang, Ariel ini nyanyinya nggak cuman kaya pop alternatif doang dia sebenarnya lagu - lagu lain yang pop bahkan yang RnB juga bisa, cuman bisanya cuma di voice note ke gue doang," kata Agnez menjelaskan.

Agnez kemudian memutar isi voice note tersebut dihadapan penonton. Terdengar Ariel Noah menyanyikan lagu Jealous milik Labrinth. Ariel Noah yang di sampingnya langsung tertawa dan juri lain ikut mengodanya.

" Gue cari ternyata masih ada," kata Agnez Mo tertawa goda Ariel Noah.

" Cuma itu dong Nez?," tanya Melly Goeslaw.

" Enggak masih panjang itu satu lagu," jawab Agnez Mo.

Sumber : youtube.com

© Dream
2 dari 3 halaman

Anya Geraldine Salah Tingkah Saat Ariel Noah Katakan Ini

Dream - Untuk pertama kalinya Ariel Noah bertemu langsung dengan Anya Geraldine dalam chanel youtube Waw Entertainment. Meski begitu, keduanya terlihat sudah cukup akrab.

Bahkan keakraban keduanya membuat netizen penasaran dan bertanya apakah Anya masuk ke dalam tipe wanita idaman Ariel atau tidak.

" Waduh ini gue yang bacain nih," kata Anya Geraldine sambil tertawa.

" Anya masuk kriteria cewek Ariel gak? Wah bener-bener lu," kata Ariel sambil membacakan pertanyaan netizen.

anya© Youtube

Ternyata menurut mantan kekasih Luna Maya iin, Anya termasuk wanita kriterianya. Karena saat ngbrol bersama Anya dia merasa nyambung. Walau ini kali pertama keduanya bertemu.

" Kalau bisa mah bisa aja (masuk kriteria), karena daritadi kita ngbrol nyambung. Aduh gue salah jawab nih. Hobi Anya baca buku. Jadi banyak hal yang diomongin," ucap Ariel.

Anya pun salah tingkah saat Ariel berkata seperti itu, dia hanya bisa tersenyum saat Ariel memujinya.

Namun yang pasti sebetulnya, Ariel tidak memiliki kriteria wanita idamannya. Karena yang terpenting saat dia bertemu dengan wanita itu merasa cocok dan nyambung satu sama lain.

" Nggak ada kriterianya, biasanya kalau kenal orang ngobrol. Habis itu ngobrol nyambung apa gak. Baru ah kayaknya cocok nih (jadi pacar)," ungkap Ariel.

3 dari 3 halaman

Anya Geraldine Panggil 'Sayang', Ini Reaksi Ariel Noah

Dream - Anya Geraldine baru-baru ini mewawancari Ariel Noah dalam chanel youtube Waw Entertaiment. Terlihat Anya mencoba untuk mengakrabkan diri dengan Ariel, yang dimulai dengan nama panggilan apa yang cocok untuk Ariel.

" Kak Ariel aku enaknya gimana panggilnya, enakan Kak, Om atau Kakak?," tanya Anya Geraldine.

Ariel pun tak mempermasalahan Anya mau memanggilnya dengan sebutan kakak atau hanya dengan nama saja.

" Apa aja sih sebenarnya, mau panggil Ariel juga gak apa-apa," ucap Ariel.

Pemilik nama asli Nur Amalia Hayati ini pun merasa sungkan jika hanya memanggil Ariel dengan sebutan nama.

Sedangkan mantan kekasih Luna Maya ini tidak mempermasalahkan orang mau panggil dirinya hanya dengan sebutan nama.

" Kalau gue bilang Ariel itu brand, nama aslinya bukan Ariel tapi Nazriel Irham. Orang mau panggil Ariel doang juga gak apa-apa. Yang bikin nyaman aja," tutur Ariel.

© Dream
Beri Komentar