Ariel Noah Ungkap Hubungannya dengan Dina Lorenza

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 21 Oktober 2021 07:23
Ariel Noah Ungkap Hubungannya dengan Dina Lorenza
Dia dan Dina hanya berteman baik

Dream - Ariel Noah buka suara soal kabar kedekatannya dengan Dina Lorenza. Ariel dan Dina Lorenza memang sedang menjadi perbincangan netizen.

" Kenalnya udah lama banget. Nah kemarin itu kebetulan karena lagi pandemi ini kan banyak orang yang bikin acara," ujar Ariel di kanal Youtube Armand Maulana.

Ariel mengaku hubungannya dengan Dina Lorenza hanya sebatas teman. Soal penampilannya di kanal Youtube Dina, dia mengaku memang diundang.

" Kemarin Dina juga punya program kan, diundang jadi bintang tamu," tutur Ariel.

Mantan kekasih Luna Maya ini menegaskan tak punya hubungan spesial dengan Dina, sebagaimana dugaan netizen.

" Tapi emang netizen aja yang gosipin. (Hubungannya) biasa-biasa aja sih sebenernya," imbuh Ariel.

1 dari 2 halaman

Dina Lorenza Salah Tingkah Minta Ariel Noah Nyanyi: Sekecup Dua Kecup, Seperti Kemarin

Dream - Dina Lorenza bersama dua temannya, Cut Keke dan Windy, bertemu dengan tiga personel Noah, Ariel, David, dan Lukman.

Tiga wanita itu memanfaatkan pertemuan itu untuk membuat konten bersama Ariel dan kawan-kawannya. Mereka membahas lagu-lagu Noah sampai membuat challenge tebak makanan di konten YouTube icip icip DinaKekeWind.

Selesai icip-icip makanan, Ariel diminta bernyanyi. Ia terlihat gugup di depan vokalis band Noah itu sehingga salah ucap. Mantan istri Ghatan Saleh Hilabi ini langsung meralat ucapannya.

Dina Lorenza bersama Noah© Dina Lorenza bersama Noah

" Suruh nyanyi dulu sekarang di sini. Masa enggak nyanyi. Nyanyi sekecup dua kecup, eh sekecup dua kecup lagi, eh itu sebait maksudnya," kata Dina Lorenza dikutip Dream dari YouTube icip icip DinaKekeWind, Jumat 8 Oktober 2021.

Mendengar ucapan Dina salah, Windy langsung berkomentar. " Apaan sih Dina, mohon maaf bukan salah tontonan Anda, tapi salah orangnya," kata Windy.

" Apa sih yang kita lagi ubah sekarang di studio oh kota mati, gimana sih reff-nya?" ," kata Ariel bertanya pada Lukman.

2 dari 2 halaman

Dina Kembali Digoda

Dina Lorenza pun kembali membuat kedua rekannya serta para personel NOAh tertawa. Pasalnya spontan, Dina meminta Ariel menyanyikan lagu yang kemarin.

" Atau enggak yang itu, yang kemarin," sambung Dina.

Ucapan Dina langsung dikomentari Windy dan Cut Keke. Mereka bahkan curiga kalau Dina Lorenza dan Ariel sempat bertemu lebih dulu.

Dina salah tingkah© Dina salah tingkah

" Ini keceplosan kemarin, lah orang kita baru syuting hari ini. Kemarin dia dimana, gue nggak nanya lho ya. Dina mencari jodoh, dalam episode Dina mencari jodoh," goda Windy.

Sontak saja, Ariel tampak tersenyum. Tapi mantan kekasih Luna Maya itu mengalihkan pembicaraan menyanyikan sebait lagu.

" Ngasal aja kali ya. Reffnya doang kan ya," kata Ariel kepada Lukman.

Sumber: YouTube.com/icip icip DinaKekeWind

Beri Komentar