Ashanty Beber Sifat Asli Aurel dan Azriel Hermansyah: `Demi Allah Begitu`

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 26 Juni 2020 16:24
Ashanty Beber Sifat Asli Aurel dan Azriel Hermansyah: `Demi Allah Begitu`
Ashanty akhir blak-blakan menceritakan konflik antara Azriel dan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti.

Dream - Ashanty akhirnya angkat bicara soal permasalahan dua anak tirinya Aurel dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya Krisdayanti.
Menurut Ashanty, hubungan Aurel dan Azriel dengan KD tak pernah ada masalah.

Ia dan suaminya Anang Hermansyah selalu mengajarkan mereka untuk menghormati KD. Ashanty menilai masalah tersebut hanya kesalahpahaman antara mereka.

" Kita selalu, apalagi Mas Anang, yang 'Itu ibu kamu'. Jadi anak-anak pun paham akan hal itu. Jadi mereka ya memang enggak ada masalah ya. Sama Mamanya pun setauku enggak ada masalah," kata Ashanty dikutip Dream dari Youtube Deddy Corbuzier, Kamis 25 Juni 2020.

Ashanty bicara Azriel dan Aurel© Ashanty bicara Azriel dan Aurel

Ashanty menjelaskan jika tipe dua anak sambunya tidak berpikir panjang dalam menyikapi masalah dan cenderung panik ketika orang yang dicari tidak memberikan respons balik.

" Aku tidak mau membela siapa-siapa. Tapi gini, Aurel sama Azriel tuh tipe anak yang kalau nyari enggak ada, itu grusak-grusuk gitu lo," kata Ashanty.

1 dari 6 halaman

Contohkan Sikap Dua Anaknya

Wanita berusia 35 tahun ini juga memberi contoh sikap Azriel yang kerap mengomentari tindakan yang ia lakukan. Bahkan kata Ashanty, Azriel kerap mengomentari setiap postingannya di sosial media akun instagramnya.

" Kayak kemarin aku posting foto Lee Min Ho. Jiel itu bisa komen kayak 'Buset diposting Bun, enggak segininya lagi'. Tapi kenapa enggak jadi gede? Karena tinggal bareng ama aku.," kata dia.

Ashanty juga mencontohkan saat Aurel mencari dan tidak mendapatkan respons saat menghubunginya. Putri sulungnya itu akan langsung berkomentar di sosial media. Menurut Ashanty, sifat kedua anak tirinya memang seperti itu dan hal tersebut dilakukan Azriel dan Aurel kepada Krisdayanti.

Keluarga Ashanty© Keluarga Ashanty

Foto : @ashanty_ash

" Atau Aurel, aku enggak bisa dicari, ditelepon enggak diangkat. Asistenku kadang 'Bentar bunda lagi meeting'. Dia bisa DM atau komen di IG-ku. 'Bun cepet bales WA' suka gitu. Demi Allah begiitu," imbuh Ashanty.

Ashanty kemudian meyakinkan bahwa Aurel dan Azriel tak berniat menyakiti atau pun memojokan ibu kandung mereka usai meninggalkan komentar di instagram.

" Jadi seolah-olah kayak membuat ada yang terpojok padahal nggak ada niatan anak-anakku tuh mau begitu, aku yakin 100 persen, karena karakternya (anak-anak seperti itu), mungkin banyak yang enggak paham kan akrakter anak-anak ini," tuturnya.

2 dari 6 halaman

Lelah

Ashanty juga mengaku lelah keluarga terus mengalami kesalahpamahan seperti itu. Sebab, menurutnya masalah itu bukan permasalahan yang seharusnya menjadi konsumsi publik. Bagi Ashanty, malasalah tersebut tidak menguntungkan untuk kedua pihak.

" Capek, jujur aku capek. Capek dan ini kan bukan permasalahan yang enak buat diberitain. Tidak ada satu pihak pun di sini yang diuntungkan," ucap Ashanty.

keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty© keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Foto : @ashanty_ash

" Nggak ada satu pihak pun di sini yang harus mengalami hal begini. Mungkin bagi orang, 'Wah seneng nih keluarga ini dengan adanya masalah ini dipuji-puji'," tuturnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Curahan Hati Ashanty: Tak Mudah Jadi Istri Anang Hermansyah

Dream - Tak mudah bagi Ashanty untuk menjadi istri Anang Hermansyah. Saat awal pernikahan, Ashanty bahkan kerap mendapat perundungan karena dianggap merebut Anang dari wanita lain.

" Awal-awal pas nikah itu enggak enak banget karena di-bully terus," ujar Ashanty dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Melaney Ricardo.

Meski demikian, Ashanty akhrnya bisa melalui berbagai ujian itu. Kini, usia pernikahannya dengan mantan duet Syahrini itu sudah hampir sepuluh tahun.

Ashanty bahkan mampu membuktikan bisa menjadi istri serta menjadi ibu yang baik untuk anak-anak Anang Hermansyah. " Sekarang ada hikmahnya. Segala sesuatu waktu yang membuktikan orang kayak gimana sih sebenarnya setelah 10 tahun."

" Akhirnya mereka tahu kita berumah tangga dengan benar, normal. Awal-awal aku di-bully pertama kali aku dibanding-bandingin," tambah Ashanty.

Sementara, Anang mengaku menyadari bahwa Ashanty terus menjadi bulan-bulanan netizen di awal pernikahan mereka. " Yang paling kejam bahwa dia dianggap merebut," ungkap Anang.

4 dari 6 halaman

Ashanty Marah Besar, Seorang Gadis Jember Mengaku Anak Anang Hermansyah

Dream - Ashanty marah besar sekaligus syock saat mendengar suaminya, Anang Hermansyah mengaku memiliki seorang anak di Jember, Jawa Timur. Awalnya Ashanty dihubungi melalui sambungan telepon oleh gadis berusia 25 tahun bernama Anjani.

Kepada Ashanty, Anjani mengaku sebagai putri dari Anang dengan seorang wanita yang bernama Ariyanti.

" Nama saya Anjani. Ibu, saya anaknya ibu Ariyanti. Ibu saya. Nama saya Anjani,” ucapnya.

Berusaha tak terdengar panik saat mendadak mendapat telepon misterius itu, Ashanty menanyakan keperluan Anjani menghubunginya. " Iya maksudnya mau ada keperluan apa sama saya mba?" tanya Ashanty berusaha tenang.

Anang dan Ashanty© Anang dan Ashanty

foto : @ashanty_ash

" Saya mau telepon sama bapak saya. Bapak saya bapak Anang. Bapak Anang itu bapak saya," kata Anjani.

Mendengar pengakuan yang mengejutkan dari Anjani, Ashanty terkejut. Ia langsung mengulang perkataan dari Anjani yang dimaksud Anang itu suaminya atau bukan.

" Hah, bapak siapa? mba salah sambung yah," kata Ashanty kesal.

Anjani berusaha meyakinkan Ashanty jika dia adalah anak dari Ashanty. Saat ini dia mengaku tengah membutuhkan Anang untuk menjadi wali nikahnya.

" Kalau tidak ada bapak Anang tidak ada wali," kata Anjani.

 

 

5 dari 6 halaman

Cekcok dengan Anang Hermansyah

Mendengar pengakuan yang mengejutkan tersebut, Ashanty langsung memanggil Aurel dan Anang. Bahkan, dia sempat terdengar beradu mulut dengan sang suami yang dinikahinya pada 12 Mei 2012 itu.

Cinta Kuy prank Ashanty dan Anang© Cinta Kuy prank Ashanty dan Anang

Ashany kemudian menantang Anjani untuk ke rumah menemuinya dan suaminya Anang Hermansyah.

" Enggk gini aja, kalau benar kamu kesini aja sama ibu kamu. Terus kamu maunya apa," kata Ashanty.

 

 

6 dari 6 halaman

Ternyata Prank Cinta Kuya

Usai puas memberikan prank kepada pasangan selebritas ternama tersebut, Cinta Kuya lantas mengungkapkan rasa bersalahnya dengan meminta maaf secara langsung pada Anang dan Ashanty.

“ Cuma bercanda doang, om. Haha, Maaf ya, Tante,” kata Cinta Kuya.

Cinta Kuy prank Ashanty dan Anang© Cinta Kuy prank Ashanty dan Anang

Mendapatkan pengakuan dari Cinta, Anang Hermansyah justru tak marah. Ia justru mengungkapkan rasa kagumnya pada anak Uya Kuya tersebut.

" Yo nggak papa. Kamu keren. Kamu keren. Haha,” ucapnya.

Cinta Kuy prank Ashanty dan Anang© Cinta Kuy prank Ashanty dan Anang

Sumber : youtube.com

 

Beri Komentar