Ashanty Buka-bukaan Soal Urusan Ranjang, Mas Anang Sampai Heran

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 13 Agustus 2020 16:15
Ashanty Buka-bukaan Soal Urusan Ranjang, Mas Anang Sampai Heran
Ashanty banyak koleksi baju gemes

Dream - Ashanty buka-bukaan mengenai kehidupan pribadinya dengan Anang Hermansyah. Ashanty blak-blakan soal urusan di atas ranjang dalam kanal YouTube Ayu Dewi.

Pengakuan itu bermula saat Dewi bertanya kepada Ashanty bagaimana cara merayu Anang jika sedang marah. " Kalau lagi bete pasangan, ngerayunya gimana?" tanya Ayu.

" Baju gemes bukan pas lagi bete, baju gemes tuh harus punya," jawab Ashanty.

Ashanty mengaku punya banyak 'baju gemes' untuk membuat Anang merasa bahagia saat di ranjang. " Banyak (koleksinya) akan aku turunkan nanti tahta baju gemes (ke Aurel)," kata Ashanty.

 
 
 
View this post on Instagram

Apa caption yg cocok buat ini? @ananghijau

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Menurut Ashanty, Anang sempat merasa heran saat dirinya mengenakan 'busana gemes' saat awal menikah. Namun lama-kelamaan, Anang menyukainya.

Hanya saja, Ashanty sudah lama tak mengenakan busana gemes saat di ranjang karena sudah tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

" Sekarang sudah enggak gemes lagi badannya soalnya. Sekarang kalau make kayak enggak lucu lagi ya," ucap Ashanty.

Untuk waktu berdua dengan Anang, Ashanty memilih seminggu empat kali untuk bisa berduaan di kamar.

" Waktu berdua seminggu empat kali. Karena aku tidur ramai-ramai sama anak-anak. Jadi harus mencari waktu tepat buat ngbrol," kata Ashanty.

1 dari 5 halaman

Tiru Adegan Film, Kemesraan Ashanty dan Anang Hermansyah Jadi Sorotan

Dream - Ashanty membagikan momen romantis bersama Anang Hermansyah yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Dalam foto itu, keduanya sedang membuat gerabah. Anang yang mengenakan busana biru mendekap Ashanty dari belakang sambil menyentuh tangan istrinya.

Sedangkan Ashanty memandang Anang, saat sang suami memegang tangannya seakan mengajari membuat gerabah.

" Ceritanya niru adegan film " Ghost" . Film lawas yang sudah aku tonton puluhan kali dari kecil. Siapa yang tahu film ini pasti generasinya sama nih kaya aku," kata Ashanty melengkapi unggahannya.

Sontak unggahan ibu sambung Aurel ini menuai reaksi dari netizen, banyak yang baper melihat kemesraan keduanya.

" Duuuuhh ya Alllah, so sweeet beetttt," tulis akun rocket.pedia5

" Tatapannya itu loh so sweet," kata akun haryanti_nining.

" Bunda so sweet gak mau kalah sama Atta dan Aurel," timpal akun sabillahnas.

" Iihh pipi sama bunda mesra banget, so sweet," tutur akun wanyiuuu123.

2 dari 5 halaman

Nyaris Jadi Korban Penipuan, Ashanty Pilih Renovasi Istana Cinere

Dream - Ashanty mengurungkan niatnya untuk menjual rumah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, setelah hampir menjadi korban penipuan. Istri Anang Hermansyah itu memilih untuk merenovasi total istana Cinere miliknya itu.

Ashanty megundang kontraktor untuk mengubah rumah mewahnya itu untuk dirombak seperti keinginannya. Sebelumnya, ia menjelaskan kepada kontrakator itu alasan melakukan renovasi rumah.

" Aku ceritain dulu perjalanan aku renov karena aku tuh tdinya mau jual rumah terus aku ketipu mbak. Dan bodohnya aku sudah buat surat perjanjian di depan notaris dan korbannya sudah banyak banget," kata Ashanty kepada kontraktor, dikutip Dream dari YouTube The Hermansyah A6, Kamis 23 Juli 2020.

Ashanty Renovasi Rumah© Ashanty Renovasi Rumah

" Akhirnya aku mutusin sama mas Anang karena dia juga enggak ikhlas juga (dijual) sudah dikerjain kaya gini jadi renov aja," imbuh Ashanty.

Ibu empat anak itu akhirnya berkeliling rumah dan menunjukan sudut-sudut rumahnya yang ingin diubah. Ia ingin rumahnya terbuka luas tanpa ada tiang-tiang sekat yang tinggi menjulang.

" Maunya aku nih blong gitu. Jadi ini diblong semua jadi di sini enggak ada kamar, jadi luas," kata Ashanty.

Selain ruangan dijadikan lebih luas dari depan, Ashanty ingin pada bagian dapur menjadi lebih luas. " Yang dapur aku pengen yang super gede," kata Ashanty.

Seperti apa rumah Ashanty setelah direnovasi? tunggu saja video selanjjtnya dari Ashanty setelah rumahnya jadi ya Sahabat Dream!

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Cek USG ke Rumah Sakit, Ashanty Hamil?

Dream - Belum selesai kabar gagalnya penjualan rumah, Ashanty kembali mengejutkan publik. Kondisi kesehatan istri Anang Hermansyah ini menurun, lantaran penyakit autoimun yang dideritanya.

Ashanty melakukan check up dengan kondisinya tersebut. Tak hanya cek darah, wanita berusia 35 tahun ini melakukan USG. Awalnya Ashanty mengeluhkan tidak enak badan.

" Engga enak badan guys, badannya agak drop" kata Ashanty dikutip Dream dari YouTube The Hermansyah A6, Senin 20 Juli 2020.

Ashanty kemudian mengundang dokter ke rumahnya untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh. Awalnya dokter menjelaskan pemeriksaan yang akan dilakukan. Ashanty kemudian melakukan cek darah.

Ashanty cek darah© Ashanty cek darah

" Deg-degan udah lama engga diambil darah," kata Ashanty.

Ashanty kemudian pergi ke rumah sakit lantaran ada beberapa pemeriksaan yang hanya bisa dilakukan di rumah saktit.

" Guys aku lagi ga enak badan udah berapa hari ini kayak gangguan hormonnya terganggu harus cek semuanya. Terus sekarang mau usg bagian dalem. Doain ya semoga aman amin," kata Ashanty

Ashanty menduga jika dirinya hamil, meski ia sudah melakukan KB.

" Jangan-jangan aku hamil lagi guys. Soalnya katanya KB itu belum tentu 100 persen akurat," kata Ashanty.

" Bunda lagi cek kandungan USG," ucap salah satu tim Ashanty.

4 dari 5 halaman

Autoimun Kambuh

Usai tiba di rumah, Ashanty mengungkapkan apa yang terjadi dengan dirinya. Dia mengaku jika dalam beberapa hari terakhir kondisi kesehatannya drop. Ashanty mengatakan pikiran terpecah lantaran memikirkan penjualan rumah yang gagal dilakukan.

" Beberapa hari itu kayak drop banget badan. Kok ga enak ya. Ada pikiran juga kan orang udah seneng seneng rumah laku, engga juga karena itu sih. Tiba-tiba ada masalah lah. Ternyata orangnya dicari banyak orang. Dari situ juga aku udah banyak yang aku lakuin terus mungkin karena lagi agak stres, auto imunnya kambuh kali," ucapnya.

Ashanty© Ashanty

" Terus aku ke dokter disuruh cek segala macem. Disuruh cek usg ke dada dan lain lain karena aku suka sesek nafas dan lain lain. Aduh ampun deh," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Mohon Doa

Ashanty pun meminta doa agar kondisi kesehatannya baik-baik saja. Tidak stres dan berharap semuanya lancar.

 

" Doain ga apa apa. Aku engga mau mikirin yang bikin stres stres. Hasilnya baru 3 hari lagi. Semoga lancar " kata Ashanty.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar