Astagfirullah, Robby Abbas dan Nikita Mirzani Ribut Karena...

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 12 Mei 2016 09:16
Astagfirullah, Robby Abbas dan Nikita Mirzani Ribut Karena...
Mucikari prostitusi artis Robby Abbas yang baru saja menghirup udara bebas mengungkapkan peristiwa yang mengejutkan. Robby mengaku aktris Nikita Mirzani mendatanginya.

Dream - Mucikari prostitusi artis Robby Abbas yang baru saja menghirup udara bebas mengungkapkan peristiwa yang mengejutkan. Robby mengaku aktris Nikita Mirzani mendatanginya di kawasan Jakarta Selatan.

" Semalam di club daerah Jakarta Selatan saya bersama teman-teman merayakan hari kebebasan, namun tiba-tiba Nikita nyamperin, saya disuruh masuk ke mobil dia, terus langsung melintir baju saya," kata Robby saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu, 11 Mei 2016.

Tak hanya itu, Robby mengaku, wanita yang akrab disapa Niki itu pun berbicara keras di depannya dan juga mengancam. Pria yang sempat mendekam satu tahun di rumah tahanan Cipinang itu pun mengatakan tidak nyaman dengan perlakuan Niki.

" Enggak cuma melintir baju saya, dia juga ngomong kasar. Kalau enggak sabar sudah saya ajak ribut dia," katanya.

Menurut Robby, sikap Niki tersebut ada kemungkinan terganggu dengan kabar keterlibatannya di jaringan prostitusi artis. Robby pun mengaku sebenarnya dia hanya mengenal Niki tidak lebih dari itu.

" Saya enggak pernah bilang Nikita ada di antara artis-artis itu. Tapi kalau kenal iya, saya kenal Nikita, tapi jalan bareng belum pernah," tandasnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menepis tudingan terlibat dalam prostitusi artis dan mengatakan tidak pernah mengenal RA.

" Robbi? Kan gue enggak kenal, kok nanya gue?. Jarang nonton TV, jadi enggak tahu Robby siapalah itu bebas," ujar Niki, sapaan akrabnya.

Niki mengaku tak heran jika namanya dikenal Robbi lantaran profesinya sebagai artis. " Gue selebriti. Siapa yang enggak kenal gue coba, iya kan?" katanya.

Lebih jauh, Niki pun menantang Robbi untuk menyebut namanya dengan tegas dan datang langsung menemuinya. " Haduh coba Robby Abbas-nya suruh ke sini biar ketemu gue. Yang jelas gue nggak pernah minta kerjaan sama dia. Gue punya manager yang ngasih kerjaan gue," pungkasnya.

 

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak