Astaghfirullah, Saipul Jamil Nyaris Bunuh Diri di Tahanan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 16 Mei 2016 18:43
Astaghfirullah, Saipul Jamil Nyaris Bunuh Diri di Tahanan
Pria yang akrab disapa Ipul itu mengaku pernah berpikir untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Pikiran buruk mantan suami Dewi Perssik itu terlintas saat ia berada di tahanan Polsek.

Dream - Pedangdut Saipul Jamil merasakan pedihnya menjadi tahanan selama di Polsek Kelapa Gading, sebelum dipindahkan tempatnya sekarang di Rutan Cipinang Jakarta Timur.

Pria yang akrab disapa Ipul itu mengaku pernah berpikir untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Pikiran buruk mantan suami Dewi Perssik itu terlintas saat ia berada di tahanan Polsek Kelapa Gading.

                                           Astaghfirullah, Saipul Jamil Nyaris Bunuh Diri di Tahanan© Dream

" Pernah berpikir itu pas minggu-minggu pertama saya saat di titik terpuruk. Itu yang terberat untuk saya," kata Ipul sebelum sidang di Pegadilan Negeri Jakarta Utara, Senin, 16 mei 2016.

Sadar niatnya itu salah, Ipul pun semakin mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. " Akhirnya pada saat jenuh balik lagi ke agama, sholat, baca al quran," kata Ipul.

                                            Astaghfirullah, Saipul Jamil Nyaris Bunuh Diri di Tahanan© Dream

Tak hanya itu, Ipul pun juga menghibur diri dengan bernyanyi bersama teman yang berada di tahanan yang sama. " Saya mencoba ikhlas, ya saya nyanyi sama teman-teman didalam biar tidak setres," tandasnya. (Ism) 

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair