Wajah Awet Muda Istri Aa Gym Bikin Pangling

Reporter : Kusmiyati
Senin, 16 Mei 2016 17:13
Wajah Awet Muda Istri Aa Gym Bikin Pangling
Tidak sedikit netizen yang memuji wanita yang akrab disapa Teh Ninih karena terlihat awet muda.

Dream - Wajah istri Abdullah Gymnastiar, Ustazah Hj Ninih Muthmainnah menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Tidak sedikit netizen yang memuji wanita yang akrab disapa Teh Ninih ini karena wajahnya yang awet muda.

Pujian itu pun membanjiri akun instagram anak kedua Teh Ninih, Ghaida Tsuraya yang mengunggah foto kebersamaannya saat berlibur di Seoul, Korea.

" With our lovely mamah," kata Ghaida melengkapi unggahan fotonya itu, Senin, 16 Mei 2016.

                                           Wajah Awet Muda Istri Aa Gym Bikin Pangling

Netizen bahkan ada yang mengaku hampir tidak mengenali karena wajah Teh Ninih semakin bersinar. " Ghaida, itu mamah pangling banget," kata akun Talita.

" Teh Ninih awet muda, subhanallah," kaya akun Sugiarti.

                                               Wajah Awet Muda Istri Aa Gym Bikin Pangling

" Masya Allah teh Ninih makin cantik banget, awet muda. Mukanya adem," kaya akun Nur.

 Wajah Awet Muda Istri Aa Gym Bikin Pangling

1 dari 3 halaman

Unggahan Foto Aa Gym Dijamin Bikin para Pria Malu

Dream - Akun twitter Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym baru-baru ini mengunggah foto yang membuat netizen, terutama para lelaki mungkin malu. Dai kondan gyang lahir di Bandung, 29 Januari 1962 mengunggah foto beberapa pria yang sedang sholat mengenakan bawahan mukena, busana sholat untuk wanita. 

Para lelaki pun disindir Aa Gym untuk tidak melakukan hal itu. " Ayo ikhwan selalu pakai celana panjang atau bawa sarung kalau berpergian. Jangan sampai pinjam bawahan,"  kata Aa Gym melengkapi unggahan foto itu, Senin 16 Mei 2016.

                                               Unggahan Aa Gym © Twitter Aa Gym

Berbagai komentar pun muncul di unggahan ayah dari enam anak itu. " Jadi malu, pernah saya alami sendiri,"  kata akun Hakim.

" Malu banget ini jadinya, tapi daripada enggak sholat. Darurat A,"  kata akun Hendar.

" Mungkin banyak yang begini karena ada mushola atau masjid yang lebih banyak menyiapkan mukena dibandingkan sarung. Lucu juga kalau laki-laki pakai bawahan mukena,"  kata akun Sugian.

 Foto AA Gym Memanah Sambil Berkuda Menarik Komentar Netizen © © MEN

 " Hukumnya begini apa dong, boleh atau enggak yah. Mungkin karena dadurat jadi pakai yang ada saja," papar akun Mono. (Is) 

2 dari 3 halaman

Foto Aa Gym Memanah Sambil Berkuda Menarik Komentar Netizen

Dream - Di tengah kesibukannya berdakwah, KH Abdullah Gymnastiar atau kerap disapa Aa Gym muncul dengan hobi barunya. Di instagram miliknya, @aagym, dia mengunggah dua foto kala menjalani aktivitas memanah sambil berkuda.

Foto yang diunggah dua hari lalu itu menunjukkan sosok pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid menunggangi kuda sembari melepaskan anak panah. Dia menulis dua olahraga itu dipilih sebagai bagian menjalankan sunnah.

" Olah raga tadi pagi. Belajar memanah adalah Sunnah, berpahala, menyehatkan, latihan fokus, sabar, disiplin, senang melakukan yang terbaik dan full zikir. Apalagi bila sambil berkuda," tulis Aa Gym.

Dalam postingan keduanya pun, Aa Gym mengajak pengikutnya di Instagram untuk bergabung dalam kegiatan berkuda dan memanah itu.

" Silakan gabung besok Ahad (3 Januari 2015-red) di Daarus Sunnah ecopsantren DT Cigugur Girang Jabar. Investasi Rp 125 ribu untuk belajar berkuda, memanah dan makan nasi liwet besama, dari jam 7.30 sampai Dhuhur...," papar dia.

Banyak dari pengikut Aa Gym yang berkomentar mengenai kedua foto tersebut. Kebanyakan dari mereka berkomentar sembari bercanda. Seperti yang dituliskan akun @nafifitriana.

" Kalah deh Shaheer Sheikh," tulis akun tersebut.

Beda lagi dengan komentar @rarahma13. Menurut akun tersebut gaya Aa Gym saat berkuda dan memanah mirip dengan tokoh dari Kerajaan Turki Utsmani, Muhammad Alfatih.

" Seperti Muhammad Alfatih," tulisnya.

Lantas bagaimana menurut Anda?

3 dari 3 halaman

Menantu Aa Gym Baca Hafalan 30 Juz Quran Semalam Suntuk

Dream - Menantu KH Abdullah Gymnastiar atau kerap disapa dengan Aa Gym, Maulana Yusuf membacakan hafalan 30 juz Alquran sebagai mahar. Hafalan sebagai mas kawin bagi putri Aa Gym, Ghaitsa Zahira Shofa itu, mulai dibaca pada hari Jumat, 6 Maret 2015 pukul 07.00 WIB.

" Sudah dimulai dari jam 7 pagi, tasmi (menyimak bacaan) Alquran oleh Ustaz Maulana Yusuf al Hafiz, dan akan bergiliran oleh para penghapal Alquran hingga besok jam 8 pagi," tulis Aa Gym dalam akun instragram @aagym seperti dikutip Dream.co.id, Senin, 9 Maret 2015. Itu artinya, menantu Aa Gym membaca hafalan Quran sekitar 23 jam, nyaris semalam suntuk. 

Status itu dipajang pada 6 Maret 2015 pukul. Aa Gym juga mengundang para Muslim jika ingin mengkuti proses tasmi itu, yang digelar di Pesantren Daarut Tauhid, Gegerkalong, Girang, Bandung. (Baca: Mahar Nikah Putri Aa Gym, 30 Juz Hafalan Quran)

" Sesudah doa khotmil Quran, dilangsungkan akad nikah," tulisnya. Status itu juga mendapat sejumlah komentar. Para pengikut akun @aagym turut mendoakan pasangan ini. (FOTO: Resepsi Nikah Putri Aa Gym, Mahar 30 Juz Hafalan Quran)

" MasyaAllah... Perjanjian yang kokoh.., moga barokah pernikahannya. *semoga bisa mengikuti,"  tulis pemilik akun @pu_ka_ra. (Ism)

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya