9 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 16 Mei 2016 16:14
9 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto
Pesinetron yang mulai dikenal sejak membintangi 'Tersanjung' ini melayangkan gugatan cerai untuk cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dream - Lama tak terlihat di layar kaca, aktris Lulu Tobing muncul membawa kabar kurang bahagia. Pesinetron yang mulai dikenal sejak membintangi 'Tersanjung' ini melayangkan gugatan cerai untuk cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Langkah Lulu ini cukup mengejutkan banyak orang karena pernikahannya dengan Danny hampir tidak pernah diwarnai intrik rumah tangga.

Dikutip dari situs Pengadilan Agama Jakarta Timur, perkara Lulu Tobing terdaftar dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT. Dalam situs tersebut tertulis Lulu mengajukan gugat cerai pada tanggal 21 April 2016. Sementara sidang perdana gugatan cerai tersebut digelar 12 Mei 2016 lalu.

                                              9 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto

Kabar gugatan cerai dibenarkan humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Djajat Sudrajat. " Iya benar Lulu Luciana Tobing mendaftarkan gugatan cerainya pada 21 April 2016 lalu. Tergugatnya saudara Danny Bimo Hendro Utomo. Sidangnya 12 Mei kemarin," kata Djajat Sudrajat kepada wartawan, Senin 16 Mei 2016.

                                               9 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto

Lulu dan Danny menikah pada 16 September 2006 lalu, hingga saat ini mereka belum dikarunia buah hati. Rumor menyebutkan pernikahan mereka retak lantaran pernikahan mereka belum juga kehadiran anak.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari Lulu maupun sang suami. Tim Dream masih berusaha untuk menghubungi keduanya.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis