Tangan Ditato, Nino Kuya Dipukul Astrid

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 4 Mei 2020 15:22
Tangan Ditato, Nino Kuya Dipukul Astrid
Lihat kemarahan Astrid Kuya.

Dream - Putra bungsu Uya Kiya dan Astrid, Nino Kuya berhasil membuat kedua orangtuanya marah besar. Ini lantaran Nino membuat tato sebelah tangannya, tanpa sepengetahuan orangtuanya.

Namun siapa sangka tato di tangan kanan Nino itu hanya bagian dari prank. Ia mentato tangannya tapi bukan permanen alias bisa dihapus kapan saja.

Nino ingin melihat reaksi Uya Kuya dan Astrid saat melihat tangannya di tato. Ia yakin kedua orangtuanya akan marah besar meihat tangannya di tato.

" Aku mau prank Mama Papa, nggak tanggung-tanggung aku mau ditato. Tapi tenang ini nggak permanen, ini tato ala-ala ditempel-tempel doang yang bisa diilangin," kata Nino Kuya dikutip Dream daari Youtube Nino Kuya, Senin 4 April 2020.

uya kuya dan Astrid© uya kuya dan Astrid

Memulai aksinya, Nino memberi kabar kepada orangtuanya berada di luar rumah untuk bertemu seseorang.

Tapi Nino tidak benar-benar berada di luar rumah, dia hanya mengerjai ibundanya bilang di luar rumah saat di telepon padahal di dalam kamarnya.

Nino habis-habisan di marahi oleh Uya dan Astrid ditelepon. Padahal, Nino tengah santai di kamarnya sendiri. Tak lama kemudian, Nino keluar kamar dan berpura-pura habis dari luar apartemen.

 

1 dari 5 halaman

Nino Langsung Dipukul Astrid

Saat di depan kamar kedua orangtuanya, pria bernama lengkap Sydney Agusto Putra Utama ini langsung dimarahi oleh Astrid dan Uya Kuya. kemarahan mereka memuncak saat tahu tangan Nino penuh dengan tato.

astrid kuya© astrid kuya

" Cuci semua. Bandel banget udah main pergi-pergi aja. Kok nggak ada yang ngomong sama Bunda? Udah tahu bahaya banget, sebel banget Mama keterlaluan," kata Astrid.

" Astagfirullah alazim apaan ini? Apaan heh?," tanya Uya melihat tangan Nino ada tato.

Astrid langsung memukul Nino saat lihat ada tato di tangannya. Ia tidak terima putranya mentato tangannya.

" Apa-apaan sih kaya gitu kesel, kurang ajar deh kamu. Apa-apaan sih," kata Astrid.

2 dari 5 halaman

Kerjasama Bareng Uya KIya

Tahu istrinya marah besar, Uya meminta Astrid untuk msuk kedalam kamar agar lebih tenang. Di luar kamar, Nino mencoba menjelaskan kepada Uya jika tato di tangannya itu palsu.

uya kuya© uya kuya

Nino dan Uya pun akhirnya bekerjasama untuk mengerjai Astrid. Tak lama kemudian, Astrid kembali keluar kamar dan masih amat marah kepada Nino.

Sikap Uya yang berubah setelah mengetahui tato Nino palsu dan seolah membela Nino membuat kemarahan Astrid semakin memuncak.

" Ya udah, udah terlanjur (ada tato)," kata Uya.

" Harusnya diilangin Uya. Kalau Bapaknya kasih contoh yang bener, kamu jangan bercanda sama aku. Lu tahu kan di Islam nggak bisa gini? nggak bisa sholat. Orang dimana-mana ingin ngilangin tato nya supaya bisa sholat yang benar. Ini kenapa begini?," kata Astrid.

3 dari 5 halaman

Astrid Minta Nino Hapus Tato

Astrid tak tahu bagaimana, ia marah dan sedih melihat kelakuan anaknya. Akhirnya, air mata Astrid pun pecah. Sembari menangis, Astrid meminta Nino menghapus tato nya.

Nino kuya© Nino kuya

" Kamu pergi lagi, suruh hapus. Kamu kalau nggak bisa hapus, kamu pergi dari rumah," kata Astrid.

Tak tega melihat sang bunda marah besar, Nino akhirnya berkata jujur kepada ibundanya jika tato di tangannya itu palsu bukan permanen.

Astrid pun tertawa dan mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Nino kepada nya amat tidak lucu dan sukses membuatnya marah besar.

" Ini bohongan," kata Nino.

" Kamu ngeprank gini nggak lucu kesel Mama. Hilang benaran alhamdulillah," kata Astrid.

Meski kesal kena prank putranya, Astrid bersyukur tato di tangan Nino palsu. Ia pun memeluk putra bungsunya itu.

Sumber : youtube.com/Nino Kuya

4 dari 5 halaman

Uya Kuya Ngamuk Sepatu Rp200 Juta Dibakar Anaknya dan Billy Syahputra

Dream - Uya Kuya marah besar kepada putranya Sydney Agusto Putra Utama (Nino). Sebab sepatu kesayangannya yang harganya ratusan juta dibakar Nino dan Billy Syahputra.

Awalnya Nino meminta izin kepada ayahnya untuk melakukan eksperimen tugas sekolah dengan membakar barang. Uya tidak tahu barang yang dibakar adalah sepatu kesayangannya. Tapi Uya langsung memberi izin dan meminta putranya berhati-hati.

" Halo pah aku boleh izin ada tugas sekolah membakar sesuatu. Eksperimen membakar barang," kata Nino dikutip Dream dari Youtube Nino Kuya, Sabtu 28 September 2019.

Uya kya kena prank© Uya kya kena prank

" Iya hati-hati yah. Boleh tapi hati-hati yah. di depan yah. tugas sekolah kan. Papa sebentar lagi pulang," kata Uya Kuya.

Mendapatkan izin dari ayahnya, Nino langsung memasukan sepatu tersebut ke dalam api. Tapi tiba-tiba Uya datang dan memadamkan api. Dia terlihat marah dan terkejut sepatunya dibakar.

" Nino ngaco. Astagfirullahaladzim. Tadi bilang eksperimen malah," kata Uya kesal.

" Kan papa sudah izinin," jawab Nino.

Uya kya kena prank© Uya kya kena prank

Uya Kuya juga bertanya kepada Billy dan menyalahkan adik kandung almarhum Olga Syahputra.

" Lo ngajarin anak gue. Gue serius, kalau lo bercanda boleh tapi jangan kaya gini," kata Uya.

" Demi tuhan, gue tidak bercanda. Lo ada di sini gimana ceritanya," kata Uya.

 

5 dari 5 halaman

'Anak Gue Gak Mungkin Bil'

Uya Kuya marah besar melihat sepatunya terbakar. Dia kemudian menuduh Billy dan menunjukan harga sepatu lewat website resminya. Billy kemudian menghitung harganya sepatu.

" Lihat nih Bil gue tidak mengada-ada. harganya 13,500 dolar. Lo lihat dong, lo pikir harganya dua juta tiga juta kan," kata Uya.

Benar saja saat dihitung harga sepatu merah brand Jordan itu harganya jika dihitung mencapai Rp191 juta.

Uya menyalahkan Billy, dia tidak percaya anaknya melakukan hal tersebut kalau tidak ada orang lain yang menyuruhnya.

Uya kya kena prank© Uya kya kena prank

" Anak gue tidak mungkin Bil, kalau tidak ada yang suruh," kaya Uya.

Ternyata semua kejadian itu hanya rekayasa. Nino tanpa sepengetahuan Uya dan Billy membuat prank. Nino membakar sepatu palsu milik ayahnya.

" Selamat papa kena prank. Ini sepatu yang asi ini yang palsu. Bang Billy juga kena prank kaya papa," kata Nino.

Sumber : youtube.com/Nino Kuya

Beri Komentar