Tsania Tolak Barang yang Dikembalikan Atalarik, Ada Apa?

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 30 Mei 2017 16:58
Tsania Tolak Barang yang Dikembalikan Atalarik, Ada Apa?
Barang yang dulu ditaruh di plastik hitam itu ternyata berisi...

Dream - Pengacara Atalarik Syah, Junaedi, mengatakan bahwa kliennya telah menyerahkan barang-barang milik Tsania Marwa. Sebelumnya, Atalarik menempatkan barang-barang itu di dalam beberapa plastik hitam besar, sehingga membuat istri yang tengah menggugatnya cerai itu marah.

" Dua hari yang lalu, hari Minggu, Atalarik sudah coba dengan iktikad baik dengan menyuruh orang-orangnya mengantarkan tiga dus besar ke rumah Marwa," tutur Junaedi di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa 30 Mei 2017.

Barang-barang yang diserahkan kepada Tsania itu antara lain maskawin yang dulu diberikan Atalarik kepada sang istri serta keperluan-keperluan sholat, seperti Alquran dan tasbih dari Mekah.

Selain itu, ada pula beberapa barang pribadi, termasuk beberapa kardus buku-buku psikologi Tsania. Namun, lanjut Junaedi, Tsania menolak barang-barang tersebut.

" Itu semua sudah diberikan, tetapi Marwa menolak. Saya enggak tahu alasannya apa, yang pasti barang itu kembali lagi dengan alasan yang kami enggak tahu," jelas Junaedi.

Atalarik dan Tsania© Kapanlagi/Agus Apriyanto

Padahal, tambah Junaedi, barang-barang tersebut diserahkan untuk memenuhi somasi yang dua kali dilayangkan oleh Tsania ke Atalarik. Sebab, jika tidak dikembalikan, ada sanksi untuk Atalarik.

" Ya mungkin Atalarik sedikit takut, dikembalikan itu. Kalau kenyataan enggak diterima ya kami mau apa. Kita meminta tidak diberi, itu sudah biasa. Kalau memberi tidak diterima itu persoalan lain," imbuh Junaedi.

Atalarik dan Tsania© Agus Apriyanto/Kapanlagi.com

Menurut dia, barang-barang itu diserahkan secara bertahap, sebanyak dua kali. Namun, hasilnya sama saja, tak ada tanggapan baik dari Tsania. Selalu ditolak.

" Jadi barangkali butuh waktulah. Pasti diberikan, apalagi itu barang Marwa pribadi. Apalagi untuk keperluan sehari-hari. Sudah pasti Atalarik menomorsatukan," tutur Junaedi.

Sementara, kuasa hukum Tsania, Rizam Tajoedin, kliennya tidak menolak, melainkan ingin memastikan terlebih dahulu apakah barang-barang tersebut memang benar miliknya.

" Jadi pertamanya diawali dengan kekecewaan, bukan tidak diterima. Segala apa yang dikembalikan sebenarnya diterima. Tapi, diperiksa dulu apakah benar ini barang-barangnya. Kan, banyak lagi barang-barangnya yang belum dikembalikan," ungkap Rizam.

Beri Komentar