Kutip Kata Bijak, Ayu Ting Ting Maafkan Mantan Suami?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 30 Mei 2017 09:29
Kutip Kata Bijak, Ayu Ting Ting Maafkan Mantan Suami?
Warganet menduga unggahan Ayu ada kaitannya dengan mantan suaminya Enji.

Dream - Unggahan Ayu Ting Ting di akun sosial media mencuri perhatian. Di tengah suasana Ramadan, Ayu menyunting sebuah ucapan dari sahabat dan menantu Nabi Muhammad SAW, Ali bin Abu Tholib tentang memafkan.

" Jangan membenci siapapun, tidak peduli berapa banyak mereka bersalah kepadamu. Hiduplah dengan rendah hati, tidak peduli seberapa kekayaanmu. Berpikirlah positif, tidak peduli seberapa keras kehidupanmu. Berikanlah banyak, meskipun menerima sedikit," tulis Ayu Ting Ting di akun instagramnya, Senin 29 Mei 2017.

instagram ayu© instagram ayu

" Tetaplah berhubungan dengan orang-orang yang telah melupakanmu, dan ampuni yang bersalah padamu. Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai." Cabutlah kejahatan dari dalam hati saudramu dengan mencabutnya dari dalam hatimu sendiri" imbuhnya.

Unggahan yang tak biasa dari Ayu tersebut langsung mencuri perhatian. Warganet di kolom komentar Instagram Ayu ramai membicarakan maksud unggahan tersebut.

Beberapa warganet mengir unggahan tentang memafkan itu ada kaitannya dengan mantan suami Ayu, Henry Baskoro Hendarso atau lebih dikenal dengan Enji.

Warganet menilai Ayu telah memaafkan Enji, ayah dari putri kecilnya Bilqis Khumairah Razak.

@nurmaliaelqaireen01 " Brrt g boleh benci mantan suami juga dong ya mbak nyaaa ... Wkakakakak," .

“ Ini quote cocok banget bwt @ayutingting92 jgn benci siapapun kan nah knp sebegitu bencinya sm mas enjie,” kata akun ncievier.

Sebagian warganet berharap unggahan tersebut juga dijalankan Ayu. " Amin,kak ayu benar banget,kak ayu juga melakukan hal itu bukan," tanya akun @seprianti_banne.

" Amiin amiin yarobal'almin.. Teteh ttp smngat y.. Bagi orng yg mncela teteh itu. Tnda orng yg mncrtakn dri Y sndri. Teteh ttp smngat Y.. Sllu brjuang. Dan sllu brsyukur. Hidup mati kita hnya milik Allah. . Ttp sllu smngat," komentar akun @elfylutvy.

1 dari 3 halaman

Pose Berani Ayu Ting Ting Bikin Heboh

Dream - Ayu Ting Ting kerap mendapatkan cibiran keras dari warganet. Bahkan semua postingannya itu selalu mendapatkan komentar pedas pada akun instagramnya @ayutingting92.

Seperti postingan Ayu hasil dari jepretan fotografer ternama Rio Motret yang diunggah ke akun instagramnya. Pada postingan itu Ayu berpose sembari memegang bibir. 

Dengan riasan make up tebal dan sorot mata tajam, menambah kesan berani pada wajah Ayu. Mengenakan kaos putih dan jaket berwarna coklat ibu satu anak itu mengarah ke kamera.

" Young n fresh Omg Photo by @riomotret @riomotretofficial 
Make up @rama_jee Hairdo @reyzacarlos, Stylist @erichalamin Wardrobe @the.clink," tulis Ayu Ting Ting melengkapi unggahan foto, Jumat 26 Mei 2017.

Foto itu langsung menuai komentar pedas dari warganet. Mereka mengira unggahan Ayu foto lama yang baru diunggahnya setelah Raffi dan Nagita Slavina melakukan pemotretan belum lama ini.

" Panas kali.. Soalnya si gigi sama suaminya lg pemotongan.. Jd foto lama d posting ulang deh.. Ya mba,"  tulis akun @titipatriana20.

" ad yg photoshoot eh ad yg posting fto lma,"  tulis akun @chybu_gauTau.

" Poto lama fto shoot lg dong kaya memsyee.. Bhakkk ketawa ngakak poto lama di post lagere,"  tulis akun @chahyanirmala.

" Hahahahahah gak ada yg muji ya??? Mkanya muji diri sndri.ciaaaannnn,"  tulis akun @yesioktavia_29.

(ism) 

2 dari 3 halaman

Heboh Foto Pernikahan Orangtua Ayu Ting Ting, Ternyata...

Dream - Kehidupan Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan publik. Bahkan kedua orangtuanya, Abdul Razak dan Umi Kalsum pun juga ikut menjadi sorotan.

Tak jarang kedua orangtua Ayu kerap mendapat hinaan dari para warganet. Bahkan belum lama ini beredar foto pernikahan kedua orangtua Ayu yang tersebar di sosial media.

Para warganet justru membandingkan wajah Abdul Razak dan Umi Kulsum, dimana banyak yang berkomentar jika wajah Abdul Razak lebih cantik dari Umi Kalsum.

" Cantikan manten lakinya drpd manten ceweknya.. julid nih ah salonnya salah masang sanggul,"  tulis akun Kantinartiana.

" Yang mana manten laki yang mana manten perempuan,"  tukis akun momyrr.

3 dari 3 halaman

Mengomentari Ibunda Ayu Ting Ting

Selain itu ada juga yang berkomentar jika make up yang digunakan ibunda Ayu, terlalu menor.

" Makeup bayar setengah makanya muka sama tangan beda warna,"   tulis akun Flecy.

" Make up-nya menor mirip japok wkt nikah sm si botak wkwkw,"   tulis akun Alnow.

ayu ting ting© dream

Beri Komentar