Beratnya Hati Krisdayanti Dengar Aurel Mau Nikah Muda

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 16 Desember 2016 18:30
Beratnya Hati Krisdayanti Dengar Aurel Mau Nikah Muda
Meski tak melarang pacaran, namun KD berharap untuk saat ini Aurel fokus dengan sekolah.

Dream - Putri sulung Krisdayanti dari pernikahan pertamanya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Namun hingga kini Krisdayanti mengaku belum mengenal sosok kekasih Aurel itu.

Wanita yang akrab disapa KD itu mengatakan Aurel biasanya akan mengenalkan sang kekasih saat hubungannya telah serius.

" Dia biasanya kalau sudah serius baru dikenalin. Kalau masih baru itu belum. Biasanya nanti diajak makan," kata istri Raul Lemos ini, Jumat 16 Desember 2016.

 Krisdayanti dan Aurel

Penyanyi 41 tahun ini pun berharap Aurel mendapatkan tambatan hati sesuai dengan kriteria yang diinginkannya. " Standarnya saja, ya multitalented. Yang bisa dibanggain di depan teman-temannya," tambahnya.

 Tidak Ingin Perpanjang Masalah, Ini Sikap Aurel Hermansyah

Meski tak melarang pacaran, namun KD berharap untuk saat ini Aurel fokus dengan sekolah dan karirnya. Menurut KD, putrinya itu memiliki keinginan menikah muda.

" Kalau sekarang sayang yah. Kalau nikah muda masih banyak yang bisa diraih di masa muda," pungkasnya.(Sah)

1 dari 3 halaman

Krisdayatanti Beri 'Kode' Protes Penampilan Aurel?

Dream - Penampilan Aurel Hermansyah belakangan ini cukup mencuri perhatian para peselancar dunia maya. Aurel dianggap tampil tidak sesuai dengan usianya.

Netizen pun dibuat terkejut dengan putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini sudah berani tampil dengan busana yang memperlihatkan tubuhnya.

Perkembangan sang anak, rupanya turut menjadi perhatian sang ibunda, Krisdayanti. Dia seolah tak percaya dengan putrinya yang sudah semakin dewasa.

 Unggahan Krisdayanti

" Proud mom, cepat gede banget sih kakak Aurel,"  kata wanita yang akrab disapa KD itu melengkapi unggahan foto Aurel di akun instagram miliknya, Kamis 8 Desember 2016.

 

 

2 dari 3 halaman

Sindiran atau Benar Memuji?

Unggahan itu pun langsung mengundang respons dari netizen. Ada yang menganggap kalimat KD itu sebagai bentuk sindiran untuk Aurel. " Itu kode keras banget buat Aurel, tampilannya melampau usianya,"  kata akun Aulia.

" Kenapa KD menampilkan foto Aurel dengan outfit seperti itu? mengundang reaksi kontra. Dimana rasa keibuan KD?, kalau tidak setuju kenapa tidak japri bicara baik-baik,"  ujar akun Dra.

 Momen Manis Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

" Lihat anaknya pakai baju begitu kok bangga,"  tutur akun Arni.

" Kalau anaknya pakai baju tertutup baru bangga, jadi bisa menyelamatkan ayahnya di akhirat,"  kata akun Evin.

3 dari 3 halaman

Video Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Dream - Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, membuat netizen terkejut. Pasalnya Aurel mempromosikan alat pembesar payudara. Menurut netizen, apa yang dilakukan Aurel ini tidak pantas dilakukan wanita seusianya.

Promosi itu dilakukan Aurel melalui video yang diunggah ke akun Instagram, @aurelie.hermansyah. Dalam video tersebut, anak hasil perkawinan Anang dengan Krisdayanti itu memaparkan produk tersebut. 

Aurel juga melengkapi video promo tersebut dengan caption berisi penjelasan dan khasiat produk. Tak hanya itu, dia juga menyebut produsen pada caption itu.

Unggahan Aurel itu mencuri perhatian ratusan para pengguna internet. Setelah diunggah 21 jam, video promo itu telah dilihat 349 kali.

 Unggahan Aurel

Selain itu juga mendapat ratusan komentar. Banyak yang menyayangkan video yang diunggah Aurel itu. " Kok sembarangan terima endorse,"  kata akun Lusna.

" Kurang uang jajan nih kayanya. Masih bocah sudah mau endorse gituan, sayang sekali"  kata akun Debinfa.

 Aurel Hermansyah

" Kaget banget, kenapa bisa dibolehin ngiklan ginian sama bunda?. Hiks,"  ujar akun Aba.

Tak ada komentar Aurel atas masukan-masukan netizen pada akun Instagram itu. Hingga berita ini diturunkan tim Dream mencoba menghubungi Aurel untuk mengklarifikasi hal ini.

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian