Aurel Hermansyah Kena 'Bully', Ashanty Siap Lapor Polisi

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 13 Januari 2016 14:15
Aurel Hermansyah Kena 'Bully', Ashanty Siap Lapor Polisi
Menurut Ashanty sikap para 'haters' kepada keluarganya terutama Aurel Hermansyah sudah di luar batas. Terlebih ada 'haters' yang mengatakan Aurel operasi plastik.

Dream - Penyanyi Ashanty mulai kesal dengan banyaknya komentar miring tentang anak tirinya, Aurel Hermansyah. Sikap para 'haters' dianggap sudah di luar batas, terlebih ada tudingan yang menyebut Aurel melakukan operasi plastik.

" Kalau bilang jelek masih tidak apa-apa, tapi ini sudah ada yang bilang Aurel operasi plastik. Itu tuh tau darimana dibilang saya yang menyuruh. Gila aja saya nyuruh anak umur segitu buat operasi plastik," ujar Ashanty saat bertemu di Epicentrum, Rabu, 13 Januari 2016.

Merasa sudah mengganggu kehidupannya, Ashanty dan sang suami, Anang Hermansyah kini berancang-ancang melapor sikap tak menyenangkan para netizen ke pihak kepolisian.

" Saya dan Anang sudah ada rencana untuk melaporkan tindakan haters itu," kata wanita kelahiran Jakarta 4 November 1984 ini.

Ashanty pun mengklaim telah mengumpulkan bukti-bukti para 'haters'. Dirinya tinggal menunggu waktu melaporkan perbuatan para netizen ini ke pihak berwajib.

" Saya sudah mengumpulkan data-data haters, tetapi saya masih membuka pintu maaf sebelum saya melaporkan ke pihak yang berwajib," paparnya.

Ashanty pun kini masih menunggu sikap baik dari para peselancar dunia maya yang kerap berkomentar miring untuk keluarganya.

1 dari 1 halaman

Usai Liburan, Penampilan Ashanty dan Aurel Berubah

Dream - Libur akhir tahun beberapa waktu lalu dimanfaatkan pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty untuk memanjakan keluarga kecilnya. Malang dan Bali pun menjadi tempat yang dipilih.

Anang dan Ashanty waktu melepas kepenatan bersama ketiga anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy.

Berlibur selama tiga minggu di dua kota itu membuat penampilan Ashanty, Aurel dan Arsy pun berubah.

" Kemarin ada kerjaan di bali dan malang selama 3 minggu baru pulang. Saya, Aurel dan Arsy jadi gendut dan hitam," ujar Ashanty saat ditemui di Epicentrum, Rabu 13 Januari 2016.

Untuk mengembalikan kulit putih dan tubuh langsingnya, mereka pun kini rutin melakukan perawatan.

" Iya sekarang kita berdua lagi diet mayo, saya naik 5 kilogram dan aurel 4 kilogram. Selama dua hari ini saya tidak makan garam dan gula," ujar Ashanty. (Ism) 

Beri Komentar