Kata Kasar dan Pengusiran di Pernikahan Vicky-Angel Lelga

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 11 Februari 2018 10:01
Kata Kasar dan Pengusiran di Pernikahan Vicky-Angel Lelga
Begini penjelasan pihak Vicky dan Angel Lelga!

Dream - Pasangan Vicky dan Angel Lelga secara resmi menjdi sepasang suami istri. Setelah keduanya menggelar pernikahan di Masjid Istiqlal Jakarta pada Jumat petang 9 Februari 2018.

Vicky dan Angel tampak serasi. Vicky terlihat gagah dengan baskap kream yang dikenakannya, sedangkan Angel kian cantik dengan mengenakan kebaya putih.

Namun ada sedikit insiden yang dialami awak peliputan saat mengabadikan momen bersejarah bagi keduanya itu. Padahal, banyak awak media yang mendapat undangan peliputan langsung dari janda Raja Dangdut Rhoma Irama itu.

Buntutnya, terjadi pengusiran secara halus yang tak cuma dirasakan awak media, tapi juga beberapa warga yang hadir di dalam masjid. Malah, awak media dan warga dilarang mengabadikan momen sakral itu.

 pernikahan angel dan vicky prasetyo© pernikahan angel lelga dan vicky

" Saya Firdaus, saya dapat amanat dari pihak WO (penyelenggara) agar media ke bawah masjid. Bukan mau ngusir, tapi ada waktunya bagi media lain untuk bisa meliput, yaitu nanti saat jumpa pers," kata Firdaus.

Bahkan salah satu wanita yang mengenakan kemeja putih berselendang pink sering berkata kasar. Umpatan itu dilontarkan kepada warga dan awak media yang ketahuan mengangkat ponsel untuk mengambil gambar pernikahan Vicky dan Angel Lelga.

" Saya udah bilang baik-baik ya. Jangan sampai saya bertindak kasar!" ucap wanita itu sambil menunjuk salah satu warga.

Mendapatkan tindakan seperti itu, warga dan awak media langsung meninggalkan lokasi akad. Padahal acara ini, Angel Lelga sendiri yang mengundang awak media untuk meliput pernikahannya. Semoga Sakinah, Mawadah, Warohmah. Amin. 

1 dari 2 halaman

Vicky Prasetyo Utang Mahar ke Angel Lelga?

Dream - Keraguan masyarakat terhadap hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelgaterbantahkan. Jumat petang, 9 Februari 2018 Vicky resmi menikahi janda Raja Dangdut Rhoma Irama itu secara resmi di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Vicky lancar membacakan ijab qobul dengan mas kawin seperangkat alat sholat, uang Rp 9.022.018, emas 20 gram, berlian 5,29 krat yang diberikan untuk Angel Lelga.

Namun sayang, salah satu mahar yang dipersembahkan Vicky untuk Angel Lelga Vicky tertunda alias utang. 

Mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik itu tak menuntaskan mahar berupa surat Ar-Rahman. Vicky hanya membacakan 13 dari yang seharusnya 78 ayat.

" Sudah ada komunikasi jadi bacanya cuma 13 ayat. Ngga satu, surat tapi 13 ayat," kata Eddy Herwanto selaku penghulu.

Benarkah artinya Vicky masih utang mahar? Eddy menjawab ragu.  " Iya. Ngga ngutang tapi ya seperti itulah (ngutang). Itu ya gitu," ucapnya.

Namun menurut Eddy, mahar Vicky dengan membacakan Ar-Rahman itu bisa dilanjutkan lagi  sesuai dengan keinginan Vicky. 

" Itu nanti bisa dilanjut setelah acara. Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi sekarang dibaca separo dulu nanti selebihnya dilanjut nanti dibaca semuanya," tuturnya.  

 

2 dari 2 halaman

Sah! Vicky Prasetyo Resmi Nikahi Angel Lelga

Dream - Vicky Prasetyo akhirnya resmi memperistri Angel Lelga di Masjid Istiqlal, JakartaPusat,  Jumat Sore ini 9 Februari 2018. 

Dengan lantang Vicky membacakan ijab qabul di depan penghulu dan masyarakat yang hadir di Masjid Istiqlal.

" Saya terima nikah dan kawinnya Angel Lelga binti Michel dengan mas kawinnya tersebut tunai," kata Vicky Prasetyo.

Akad nikah Vicky disaksikan Eko Patrio sebagai saksi dari pihak pria, sedangkan yang mewalikan akad Angel adalah wali hakim.

Mahar yang Vicky berikan adalah uang tunai Rp 9.022.018, emas 20 gram, berlian 5,29 krat dan seperangkat alat sholat.

Sebelum menjalani akad nikah, Vicky terlebih dahulu membacakan surat Ar Rahman sebagai mahar yang dia berikan untuk Angel Lelga.

Beri Komentar