Ayu Ting Ting Datang, Nagita Slavina Ngacir

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 11 Oktober 2017 08:29
Ayu Ting Ting Datang, Nagita Slavina Ngacir
Pemandangan unik saat Ayu Ting Ting dipertemukan dengan Nagita Slavina tapi..

Dream - Hubungan Ayun Ting Ting dengan Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan. Biduan asal Depok itu memang telah lama dikait-kaitkan dengan Raffi, meski telah berulang kali membantah punya hubungan khusus.

Hubungan Ayu dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, juga tak kalah membetot perhatian. Kedua ibu ini memang sangat jarang berada dalam satu panggung.

Yang terbaru terjadi pada Selasa 10 Oktober 2017, saat keduanya sama-sama diundang oleh salah satu stasiun televisi untuk menghadiri konferensi pers di kawasan Kebonjeruk, Jakarta Barat.

 konferensi pers ayu dan nagita slavina© konferensi pers ayu dan nagita slavina

Seharusnya mereka berdua berada satu panggung dalam acara itu. Namun nyatanya mereka tak tampil dalam satu pentas. Semula, Nagita terlihat terlebih dahulu di ruang konferensi pers itu.

 

1 dari 3 halaman

Ayu Masuk dengan Jawaban Mengejutkan

Setelah pemotretan, Ayu baru terlihat. Namun tak lama setelah itu, Nagita Slavina meninggalkan acara tersebut. " Duh maaf ya enggak bisa lama, soalnya mau syuting Mama Amy di bawah," ujar Nagita.

Hampir bersamaan dengan kepergian Gigi dari ruangan itu, Robby Purba yang menjadi pembawa acara bertanya kepada Ayu, " Ayu kok baru dateng dari mana aja?"

Ibunda Bilqis Khumaira Razak itu pun memberi jawaban. Dia mengaku sudah datang dari tadi, tapi menunggu di ruangan lain. " Sudah sampai dari tadi kok, tapi nunggu di ruang tunggu saja," jawab Ayu.

2 dari 3 halaman

Foto Bilqis Tanpa Atasan, Ayu Ting Ting Banjir Hujatan

Dream - Kehidupan pedangdut Ayu Ting-ting memang tak pernah lepas dari sorotan peselancar media sosial. Segala tindak-tanduknya kerap dicap sebagai sensasi.

Kali ini, biduan asal Depok itu melakukan pemotretan dengan anaknya, Bilqis Khumaira Razak. Sayangnya, foto itu dinilai warganet sebagai foto syur. Terutama bagi Bilqis. Informasi itu didapatkan dari unggahan fotografer Mario Ardi di akun instagramnya.

  ayu dan biqis© ayu dan biqis

Pelantun lagu `Sambalado` itu berpose duduk mengenakan gaun hitam sedada dan tengah mendekap Bilqis di dadanya. Gadis kecil yang akan berumur empat tahun pada Desember mendatang itu hanya mengenakan celana putih. Tanpa atasan. 

Sontak warganet pun merasa foto tersebut tidak senonoh, mengingat Bilqis bisa saja menjadi target para paedofil yang marak di media sosial.

" Anak cewe loh ini ko topless klo cowo sih kaga masalah, duh ayu ayu,"  tutur akun@skusumaputri.

  ayu dan bilqis© ayu dan bilqis

" ya ampun anakmu @ayutingting92 udah bukan bayi lagi kenapa telanjang gitu.. ga takut sama pedofil neng,"  kata akun @risma_try.

" iya seni tapi gak seharusnya anaknya di biar kan telanjang kita semua cuma bisa mendoakan yang baek aja semuanya,"  ujar akun @iin.sna. 

(ism) 

3 dari 3 halaman

Foto Ruben Onsu Bareng Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Dream Ruben Onsu membuat geger peselancar dunia maya usai mengunggah foto bareng Ayu Ting Ting. Foto itu diunggah Ruben usai keduaya memandu acara di salah satu televisi nasional.

Pada foto itu terlihat buka hanya ada Ruben dan Ayu. Tapi juga ada Ivan Gunawan, Diah Permatasar, dan Desy Ratnasari.

"  Live @brownis_ttv nihhhhh nonton ya semuaaaa #rubenonsu #justruben #realbensu #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," tulis Ruben, diakses Dream, Senin 9 Oktober 2017.

  ruben onsu dan Ayu Ting Ting© ruben onsu dan Ayu Ting Ting

Ternyata pada foto tersebut, pose Ayu Ting Ting menjadi sorotan warganet. Mereka menyoroti Ayu Ting Ting yang menempelkan tubuhnya ke Ruben Onsu.

"  Salfok sama att yg nemplok bgd... duhhh," tulis akun @sibueajulianty.

"  Yg paling kanan mengganggu pemandangan," tulis akun @ellyanaels.

"  Hahaha .. Nempel bgd... Gaya fotonya bisa gag biasa aja , tegak gitu .. Sengaja amad nempelin.. Style nya att juga knpa aneh yaa di liat nya," tulis akun @achiie_bee93.

Beri Komentar