Bahagia Hidup Berdua Bersama Suami, Rina Nose: Anak Cuma Nambah Masalah

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 17 September 2022 15:12
Bahagia Hidup Berdua Bersama Suami, Rina Nose: Anak Cuma Nambah Masalah
Rina cukup bahagia tinggal bersama sang suami

Dream - Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen sudah tiga tahun membina rumah tangga. Akan tetapi hingga kini mereka belum dikaruniai momongan. Karena itu pula Rina Nose kerap mendapat pertanyaan soal momongan.

" Kamu kapan punya momongan, kapan punya momongan, nah gue tuh pengen nanya balik kenapa itu harus ditanyain?" ujar Rina Nose dikanal YouTube Melaney Ricardo.

Melaney pun penasaran apakah Rina Nose sudah bahagia walau tanpa anak. " Atau udah happy berdua, tanpa anak?" tanya Melaney.

Rina Nose menegaskan bahwa hidupnya sudah bahagia bersama suami walau belum dikaruniai anak.

" Udah happy dengan berdua, tanpa anak pun udah happy," jawab Rina.

rina© youtube

1 dari 5 halaman

Pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu beranggapan bahwa anak bisa menimbulkan masalah baru di dalam rumah tangganya.

" Hidup udah banyak masalah nih, nanti kalau tambah anak itu akan menambah masalah, udah pasti," ujar Rina Nose.

Rina Nose bahkan salut melihat wanita yang masih aktif bekerja walau sudah memiliki anak, salah satunya Melaney Ricardo.

" Gue salut sama orang yang udah kerja, punya anak juga, kak Mel lah salah satunya, itu menurut gue wow," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Banyak orang berbondong ke salon atau tukang cukur untuk memotong rambut. Maklum, banyak ornag tak bisa mencukur rambut sendiri. Namun tidak dengan Rina Nose.

Artis serba bisa itu baru saja memotong rambutnya sendiri. Rina juga mewarnai rambutnya tanpa dibantu orang lain. Dengan modal gunting, kaca, serta cat rambut, artis 38 tahun itu dengan lihai mengubah gaya rambut dan warnannya menjadi lebih berbeda.

" Kaum DIY (Do It Yourself) mana suaranya😁😁 potong rambut sendiri, cat rambut sendiri, styling sendiri, nilai sendiri, kritik sendiri, ngomel sendiri," tulis Rina Nose dalam unggahannya.

rinos© instagram

3 dari 5 halaman

Di luar dugaan, meski semuanya dikerjakan sendiri, ternyata hasil potongan dan warna rambut Rina Nose  sangat bagus. Bahkan terlihat seperti tidak dikerjakan sendiri melainkan hasil tangan pekerja salon.

rina© instagram

Postingan ini mengundang komentar positif, tak sedikit yang memuji Rina Nose.

" Apa sih yg km gak bisaaa??? 👏👏👏👏👏 Untuk rambut yg diatas leher belakang, harus pake cukuran listrik,, nah itu harus ada yg bantuin, aku bisa bantu cukur… Percaya gak?" tulis Titi DJ.

" Bakat luar biasa... Semua2 bisa... Sampai aku ngk kebagian satu pun," kata akun ubii_madu.

" Masya Allah Tabarakalloh Teh Rina banyak banget sih bakatnya, juara.." sahut akun tubagus_erwiensyach.

4 dari 5 halaman

Rina Nose menunjukkan foto lamannya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Instagram. Dia membandingkan foto jadul itu dengan potretnya saat ini.

Dalam foto lawas itu, Rina Nose yang mengenakan seragam sekolah tampak berambut panjang. Sementara, pada foto terbaru, istri Josscy Vallazza itu terlihat mengecat rambutnya.

Unggahan Rina Nose© Unggahan Rina Nose

" Jaman SMA (waktu masih baca buku tanpa mempertanyakan apa yang dibaca) VS Jaman Teknologi Informasi Komunikasi (waktu mulai mempertanyakan segala hal) Dunia tak seperti yang diajarkan di sekolahan," tulis Rina Nose pada caption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 4 Agustus 2021.

Tak butuh lama, unggahan wanita 37 tahun asal Bandung ini langsung dibanjiri komentar warganet. Selain memuji cantik, mereka salfok ke wajah Rina Nose yang dinilai awet muda karena tak banyak berubah.

" Ko Awet muda yah...," tulis akun @susi94415.

" Gak berubah,tetep cantik," kata akun @indahasih13.

" Dulu sekarang cantiknya sama² natural," kata akun @ifehhenna.

" Cantiknya paten tenan..dari dulu memang cantik," kata akun @harsiwimei.

5 dari 5 halaman

Rina Nose dicap mendukung pernyataan Lois Owien yang tidak percaya virus corona. Sebab, Rina Nose menuliskan pendapat yang diduga mengomentari reaksi publik atas pernyataan Lois beberapa waktu lalu.

Menurut Rina, sangat berbahaya bila hanya memercayai sebuah kabar dari satu sumber saja tanpa mempertanyakan kebenarannya. Tanpa melakukan analisa dari sumber lain.

Belum Menikah, Aktris Ini Perankan Wanita Hamil dengan Natural

" Yang bahaya itu ketika melihat/mendengar kabar dari satu sumber, lalu kabar tersebut langsung dipercaya, langsung dituruti tanpa mempertanyakan (bahkan kepikiran bertanya saja tidak),"  tulis Rina di akun Instagramnya dikutip Dream, Rabu 14 Juli 2021.

Unggahan Rina Nose© Unggahan Rina Nose

" Lalu tanpa mencari tahu secara detial dan terperinci, tanpa bersedia meluangkan waktu untuk berpikir, menganalisa, dan membedah segala sumber lebih banyak dan lebih dalam (bahkan kepikiran melakukan pun tidak),"  ucapnya.

" Tapi begitu melihat/mendengar kabar yang sedikit berbeda, langsung dianggapitu salah (hanya karena kabar tersebut terasa asing),"  imbuhnya.

Tak hanya percaya, menurut Rina yang lebih berbahaya adalah menyebarkan sesuatu yang dianggap benar itu secara terus-menerus sehingga benar-benar dipercaya sebagai kebenaran tunggal.

"  Lalu rangkaian kabr yang sudah dirasa 'familiar' diantara ketidaktahuan dan ketidakpahaman itu disebar dan diulang terus menerus hingga dianggap sebagai satu-satunya kebenaran," tuturnya.

Unggahan Rina langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang mempertanyakan apakah pendapat itu sebagai dukungan kepada Lois atau tidak.

"  Apakah Teh Rina ada di barisan dr Lois?,” tanya akun @vatravrastya.

"  @vatravrastya saya selalu berada diluar lingkaran manapun agar selalu bisa melihat segala masalah dari berbagai sisi. Belajar, bertanya, analisa, membedah segala informasi. Bukan hanya ngikut sana ngikut sini, melainkan berpikir mandiri. Termasuk meragukan segala sesuatu (bahkan yg saya setujui sekalipun) agar bisa memperoleh pengetahuan yg lebih terperinci. Dengan begitu tidak akan mudah dihasut dan diprovokasi oleh sebuah narasi," balas Rina Nose.

Lois memang membuat pernyataan mengejutkan dengan menyebut kematian pasien Covid bukan karena virus tapi akibat interaksi obat. Lois juga tidak memercayai adanya Covid-19.

Meski demikian, tak sedikit pula yang mendukung pernyataan Rina Nose.

" " Banyak banget informasi, harus benar" disaring. Apalagi setelah mendengar dr Louis. Semoga kebenaran mengenai semua yang terjadi ini, segera terungkap. Aminn," tulis akun @exoticgemstonebali.

" Dokter.Louis Kah Kak???," tulis akun @zafranarfan.

" Hanya sedikit publik figur yang berani speak up. Semoga yang berani dilindungi oleh Allah SWT," tulis akun @febritls.

" Salah satu dari secuil Centang Biru yg berotak dan berHati," tulis akun @reza_zheyn.

" Ngomong tu kalo fakta kok ditangkapnya juga berasa ngena yaa walaupun beda...," kata akun @zel_shi.

 

 

Beri Komentar