Dari Shaheer Sheikh untuk Ayu Ting Ting: Maaf Yah...

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 22 Desember 2015 17:31
Dari Shaheer Sheikh untuk Ayu Ting Ting: Maaf Yah...
Tidak sedikit penggemar Ayu dan Shaheer yang berharap keduanya bisa lebih serius menjalin hubungan. Namun sepertinya kini Shaheer dan Ayu sudah tidak memikirkan hal itu.

Dream - Aktor asal India Shaheer Sheikh sempat menjadi perbincangan publik sejak menjalin hubungan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Kisah mereka kini sudah tinggal kenangan, namun publik seperti masih penasaran dengan penyebab putusnya hubungan mereka.

Tidak sedikit penggemar Ayu dan Shaheer yang berharap keduanya bisa lebih serius menjalin hubungan. Namun sepertinya kini Shaheer dan Ayu sudah tidak memikirkan hal itu.

Saat ditanya ada keinginan untuk bisa kembali dengan Ayu, Shaheer pun enggan menjawab. " Maaf yah," kata Shaheer kepada wartawan, Selasa 22 Desember 2015.

Shaheer kini hanya menunggu yang terbaik pemberian Sang Pencipta. " Berharap Yang Kuasa merencanakan sesuatu untukku, jadi aku bisa menikah," kata Shaheer. (Ism) 

 

1 dari 5 halaman

Putus dari Shaheer, Ayah: Ayu Ting Ting Sudah Tak Nyaman

Dream - Kisah asmara pedangdut Ayu Ting Ting dan aktor asal India, Shaheer Sheikh memang sudah cukup lama berakhir. Namun hubungan mereka masih menyimpan teka-teki. Sampai kini tak diketahui apa penyebab kandasnya hubungan mereka.

Berbagai spekulasi pun berkembang di tengah masyarakat, mulai dari isu orang ketiga hingga kabar Ayu yang tidak ingin diboyong ke India.

Seolah lelah mendengar berbagai spekulasi yang tersebar, ayah Ayu, Abdul Rozak pun membocorkan penyebab sebenarnya perpisahan putrinya dengan Shaheer.

" Ayu cerita, dia sudah merasa enggak nyaman. Namanya juga masalah anak muda, saya enggak tau urusannya ya," ujarnya kepada wartawan, Kamis 10 Desember 2015.

Rozak berharap Ayu mendapatkan pendamping hidup yang terbaik. " Mungkin memang Allah belum berikan yang terbaik. Dunia enggak selebar daun kelor, pasti masih banyak yang mau sama Ayu," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Netizen menduga kandasnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh akibat hadirnya orang ketiga. Sederet nama artis mulai dari Masayu Anastasia dan Lia 'Trio Macan' santer disebut-sebut netizen. Namun, baik Shaheer maupun Ayu tidak ada yang berkomentar dengan kabar miring tersebut.

Belum reda pemberitaan tentang pemicu putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer, netizen dihebohkan dengan kehadiran hijaber asal Mumbai, Shahila Khan mengaku telah bertunangan dengan Shaheer.

" Masih ingat ketika dia meminta saya untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tidak percaya sudah dua tahun. Rindu dengan tunangan saya,"  kata Shahila, Jumat 9 Oktober 2015.

Pernyataan ini pun membuat netizen terkejut dan banyak menanyakan soal kebenarannya.

" Jadi selama di Indonesia, Shaheer mendua?,"  tutur netizen.

Walaupun tidak sedikit yang mengatakan Shahila sebagai orang ketiga dan mencibirnya, namun banyak juga yang memuji kecantikannya.

2 dari 5 halaman

Netizen Tuding Hubungan Shaheer dan Ayu Ting Ting Gimik

Dream - Sejak kabar hubungannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting berakhir, aktor asal India Shaheer Sheikh memang tidak lagi memperlihatkan diri di layar kaca.

Bahkan Shaheer pun menutup akun instagram miliknya, namun kini dirinya sudah kembali aktif di media sosial @shaheernawaz.

Shaheer pun baru mengunggah satu foto dirinya, namun akun instagram ini telah diikuti 1,1 jutafollowers. Dalam foto itu, Shaheer mengenakan busana hitam, penampilannya pun semakin rapi.

" Ada dunia bahkan di luar bintang. Namun, ada banyak ujian dan kesulitan yang akan datang. Tapi Anda adalah elang (Shaheer), terbang tinggilah dengan cita-citamu. Ada langit yang terbentang di hadapanmu,"  tulis Shaheer dalam keterangan foto, Senin 2 November 2015.

Munculnya Shaheer pun membuat netizen 'perang' mulut. Tidak sedikit yang menginginkan klarifikasi tentang kabar hubungannya dengan Ayu.

" Muncul lg dia udh move on bang. Cepat klarifikasi daripada banyak yang berkesimpulan sendiri, benar atau tidak kalau mereka hanya settingan atau gimik,"  tulis netizen.

" Itu maksudnya bilang kalau selama ini hubungannya sama ayu just gimmick alias setingan ya?,"  tutur netizen lainnya. (Ism) 

3 dari 5 halaman

Akun Hijaber Mumbai Tunangan Shaheer Syeikh Palsu?

Dream - Sempat meramaikan media sosial karena pengakuannya di instagram sebagai tunangan Shaheer Syeikh, kini beredar kabar akun  bernama Shahilah Khan tersebut diduga palsu.

Dugaan tersebut muncul di salah satu akun yang menyebutkan sosok yang sebenarnya di balik akun Shahilah, hijaber asal Mumbai. Wanita yang diketahui kini tinggal di Istanbul, Turki ini diduga memalsukan foto.

Akun tersebut diketahui mengambil foto tanpa izin dari akun instagram Ruba Zai, blogger yang menetap di Belanda. Wanita 21 tahun ini memiliki sekitar 423 ribu followers dan memiliki akun video soal fashion

Hampir semua foto di akun @Shahilakhan sama seperti yang ada di akun Ruba @hijabhills. Hingga kini kedua akun tersebut masih aktif. Kemungkinan Ruba masih belum tahu identitas akun Shahila sebenarnya. (Ism)

4 dari 5 halaman

Pengakuan Mengejutkan Hijaber Mumbai Tunangan Shaheer Sheikh

Dream - Belum lama ini wanita cantik asal Mumbai yang kini tinggal di Istanbul, Turki, Shahilah Khan mengaku merindukan tunangannya. Lewat akun instagramnya Shahilah mengungkapkan pernyataannya membuat netizen terkejut. Pasalnya tunangan yang disebutkan Shahilah yaitu Shaheer Khan.

Hijaber ini pun menjadi topik pembicaraan netizen, lantaran pengakuannya sebagai tunangan Shaheer. Shahilah pun menyebutkan dirinya telah dua tahun menjadi tunangan Shaheer.

" Masih ingat ketika dia meminta saya untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tidak percaya sudah dua tahun. Rindu dengan tunangan saya,"  kata Shahila, Jumat 9 Oktober 2015.

Shahilah pun seperti menunggu kepastian dari Shaheer terlebih ketika dirinya tahu soal hubungan pria asal India itu dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Netizen pun banyak menanyakan kebenaran tentang berita ini.

" Sayang, tanyalah Shaheer mengenai saya. Saya yakin dia bisa cerita kepada kalian apa yang terjadi antara kita sejak dia tinggal di negaramu. Saya tak ingin membuat semuanya buruk. Saya tidak tahu apa yang terjadi di Indonesia. Terkejut mengapa begitu banyak komentar buruk di postingan saya kemudian menghapus gambar saya dan Shaheer,"  kata dia.

Hingga kini Shaheer maupun Ayu belum mengklarifikasi terkait hal ini. Namun netizen mendoakan yang terbaik untuk keduanya. (Ism) 

5 dari 5 halaman

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Syeikh Tutup Akun Instagram

Dream - Berakhirnya hubungan Shaheer Syeikh dengan pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya meninggalkan luka yang dalam. Seolah ingin melupakan semua momen indah bersama Ayu, Shaheer pun menghapus semua foto di akun instagramnya.

Netizen pun terkejut dengan sikap yang dilakukan aktor asal India tersebut. Berbagai pertanyaan dan komentar negatif membanjiri akun twitter Shaheer. Seolah tidak sanggup menjawab semua pertanyaan dari para netizen, Shaheer pun menutup akun instagram miliknya.

Padahal jumlah followers Shaheer sudah mencapai lebih dari 1 juta. Perang antar netizen pun terjadi antara kubu yang membela Shaheer ataupun pendukung Ayu.

" Playboy cuma bisa nyakitin Ayu aja," tutur netizen. " Kalau putus ya namanya bukan jodoh. Toh mereka pisah juga baik-baik. Bukan sepenuhnya salah Shaheer," ungkap netizen lainnya.

Shaheer berdalih sikapnya ini memiliki alasan yang kuat. " Saya menghapus semuanya karena tidak ingin ada hal yang tidak menyenangkan. I dont like when people morph them. That's it don't creatur own stories," tutur Shaheer. (Ism)

Beri Komentar