Manager Akui Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Nikah Siri

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 1 Januari 2018 15:01
Manager Akui Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Nikah Siri
Begini pengakuan pihak Angel Lelga!

Dream - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mengakui memiliki hubungan spesial. Bahkan Vicky mengaku akan menikahi mantan istri Rhoma Irama itu pada Februari 2018 mendatang.

Di luar kabar bahagia itu, beredar kabar hubungan keduanya disebut settingan alias rekayasa untuk mendongkrak popularitas keduanya.

Tapi kabar itu buru-buru ditepis manager Angel, Nabella. Dia justru menyebut Angel sudah menikah secara siri.

vicky dan angel lelga© vicky dan angel lelga

" Ehm nggaklah kalau settingan. Nggak sampai nikahlah, secara mereka sudah nikah siri," kata Nabella saat dihubungi, Jumat 29 Desember 2017.

Nabella mengatakan Angel dan Vicky telah menikah siri sebulan lalu. Semua itu dilakukan untuk menjaga fitnah hubungan keduanya. " Mereka menikah ya menjaga fitnahan," ucapnya.

Nabella menuturkan, Angel tidak memandang mantan tunangan Zaskia Gotik sebagai sosok yang negafit.  " Vicky orangnya baik. Dia tuh gimana ya bingung aku. Selalu ada untuk Angel," kata dia.

Namun Nabella tidak mengetahui alasan lain Angel mau menerima Vicky menjadi pendamping hidupnya. " Biar Angel sama Vicky aja yang jawab," tuturnya.

 ...

1 dari 1 halaman

Kemesraan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Dream - Publik dikejutkan dengan kabar yang beredar komedian Vicky Prasetyo tengah menjalin hubungan dengan pedangdut Angel Lelga.

Keduanya disinyalir memiliki hubungan spesial. Ditambah beredarnya foto-foto mesra.

Apalagi, melalui akun instagram Vicky, pria berusia 33 tahun mengunggah foto bersama mantan istri siri  Raja Dangdut Rhoma Irama itu.

Pada foto, Vicky memeluk Angel Lelga. Begitu pun Angel yang memeluk mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Vicky mengenakan kemeja berwarna biru sedangkan Angel cantik mengenakan rok berwana hijau dengan atasan berwarna putih. Pada keterangan foto, Vicky menuliskan kata-kata romantis.

" Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.....saat nya mengakhiri semua petualangan didalam hidup ku ...!!!!!!!!!,"  tulis Vicky melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Kamis 28 Desember 2017.

Sementara di akun instagram Angel Lelga, terlihat wanita kelahiran Surakarta 1 Januari 1985 ini menggandeng lengan Vicky yang mengenakan kemeja batik.

" Assalamualaikum ... @vickyprasetyo777," tulis Angel Lelga.

Berbagai komentar pun langsung diucapkan warganet. Tak ayal postingan keduanya membuat geger para warganet yang melihatnya.

Ada yang tidak menyangka keduanya mengisyaratkan memiliki hubungan spesial seperti pada foto yang diunggah oleh keduanya.

" Astajim rasa gak percaya. Semoga bahagia,"  kata akun @aliyahanwar4040.

Ada juga netizen yang mendoakan dan memberikan selamat kepada keduanya.

" Saatnya mengakhiri petualangan @vickyprasetyo777 , doakan baik2 aja. Bkn gimmick, dan ampe pernikahan langgeng sakinah mawardah @angellelga,"  tulis akun @dindahazelkent.

" Cocok lah, bersama ga harus sama, yg pnting bs saling mengisi dan melengkapi kan,yg wajib sama imannya @angellelga @vickyprasetyo777,"  kata akun @mella_camelia.

(ism) 

Beri Komentar