Atta Halilintar Sindir Pansos, Bebby Fey: `GR-nya Gak Ketulungan`

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 14 Oktober 2019 16:24
Atta Halilintar Sindir Pansos, Bebby Fey: `GR-nya Gak Ketulungan`
Simak sindiran Bebby dan Atta.

Dream - Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar semakin memanas. Setelah masuk ranah kepolisian, kali ini pesohor yang berseteru itu saling sindir di akun Instagram setelah keduanya tak sengaja berada di sebuah acara yang sama. 

Bebby yang tak terima dengan tuduhan sengaja muncul di klub malam seperti dituliskan Atta di akun Instagramnya, balik menyerang pemilik akun Youtube dengan follower terbanyak di Asia Tenggara itu.

Menurut Bebby, kedatangannya ke klub malam itu bukan untuk mengejar Atta. Dia mengaku sudah berada di lokasi itu jauh lebih lama dibanding anggota keluarga geng Halilintar tersebut.

" Padahal gue udah duduk 1,5 jam sebelum orang itu naik panggung yang bukan acara dia. Trus ngapain manggung padahal bukan acaranya," ujar Bebby Fey dalam insta storiesnya.

 Atta Halilintar


1 dari 5 halaman

Sindir Atta Terlalu GR

Bebby balik menyindir Atta terlalu GR dengan menganggap kedatangannya untuk bertemu dengannya di atas panggung.

Menurut Bebby, kehadirannya di klub malam itu untuk menghadiri acara temannya yang malam itu tengah tampil. Temannya itu diakui sebagai salah satu artis yang berada di satu manajemen dengannya. 

" Ini loh flyeranya artis yang show sebenarnya di club itu sabtu malam. Kira-kira ada nggak muka orang itu, kenapa orang itu GR an kita datang karena ada orang itu. Kita juga mana tau kalau ada orang itu datang," katanya.


2 dari 5 halaman

Tuding Atta yang Caper

 Bebby Fey

Bebby juga menuding Atta hanya ingin mencari perhatian dengan ikut tampil di acara tersebut. Alasannya, Atta bukan termasuk salah satu pengisi acara di klub malam tersebut.

" Wajar kalau gue datang support, situ emang show? Kok ikutan manggung padahal di flyer tidak terpampang orang itu," ujarnya. 

Dia menambahkan jika kedatangannya ke acara itu bukan lewat gratisan. 

" Tim kita kesana juga bayar. Nggak numpang minum ke orang itu, kenapa orang itu kaya kebakaran jenggot," sindir Bebby tanpa menyebut orang yang disindirnya. (Sah)

3 dari 5 halaman

Atta Halilintar dan Bebby Fey Kepergok Dugem Bareng

Dream - Setelah berseteru, Atta Halilintar dan Bebby Fey kepergok sama-sama berada di salah satu kelab malam. Video keberadaan Atta dan Bebby Vey itu terekam dalam video yang tersebar di media sosial.

Dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @igtainment, Atta terlihat sedang asyik bernyanyi. Sementara, Bebby Fey terlihat bersama seorang wanita tengah duduk bersama seorang wanita.

Setelah video itu tersebar, Atta dan Bebby Fey sama-sama membuat tanggapan melalui Instagram Story masing-masing. Atta membantah berada di kelab malam itu karena ingin menemui Bebby.

" Duh bisa aje ngarang ceritanya. Datang support acara teman, dan diundang yang punya tempat. Diajak teman naik 1-2 lagu ke panggung," kata Atta.

 Atta Halilintar

Atta merasa lebih dahulu berada di kelab tersebut. Dia curiga Bebby datang karena tahu keberadaannya di kelab malam tersebut. " Orang ini pas gue datang enggak ada, pas gue naik eh datang tiba-tiba. Tahulah ya siapa yang ngabarin," ungkapnya.

Atta lagi-lagi menuding bahwa Bebby masih terus mendompleng ketenarannya. " Sorry diajak ke meja pansos enggak ada waktu. Mental pansos susah ya, bikin single masih enggak laku ya, harus bawa nama saya?," tulis Atta.

4 dari 5 halaman

Bebby Menjawab

Sementara, Bebby Fey juga menulis unggahan di Instagram Story. Menurut dia, kelab malam merupakan tempat umum.

Siapa saja, tulis dia, bisa datang ke lokasi tersebut asalkan bayar. Apalagi, saat itu yang sedang menggelar show adalah rekan satu manajemennya.

" Wajar kalau gue datang support," tulis Bebby.

Bebby bahkan mempertanyakan keberadaan Atta di lokasi itu. Padahal, bukan Atta yang melakukan show.

" Situ memang show? kok ikutan manggung. Padahal flayer tidak terpampang orang itu," tulis Bebby.

 Bebby Fey

5 dari 5 halaman

Atta Halilintar Ogah Ladeni Tantang Sumpah Pocong Bebby Fey

Dream - Atta Halilintar menolak tantangan Bebby Fey untuk melakukan sumpah pocongan. Tantangan itu dilayangkan Bebby untuk membuktikan keduanya pernah melakukan hubungan intim.

Kuasa Hukum Atta Halilintar, Sunan Kalijaga mengatakan telah berkonsultasi dengan kliennya itu terkait tantangan dari Bebby. Hasilnya, mereka bersepakatan takkan memenuhi permintaan tersebut.

" Saya sudah bicarakan ini sama Atta, sumpah pocong itu di agama Islam tidak diatur, tidak diajarkan dan tidak ada tuntunannya. Maka tidak ada kewajiban dari pihak Atta untuk melakukan hal tersebut," kata Sunan Kalijaga di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu, 29 September 2019.

Selain sumpah posong, Atta juga menegaskan takkan meladeni permintaan untuk membuat sumpah di atas Al Quran. Untuk menghadapi kasus hukum yang sedang dijalaninya saat ini, pohak Atta memastikan takkan melakukan sumpah apapun.

" Kalau sumpah Alquran, cuma ada dua sumpah Alquran yang biasa atau lazim dilakukan. Yaitu sumpah seorang pejabat yang akan dilantik mengabdi terhadap negara atau orang yang akan jadi saksi di persidangan. Di sumpah dengan kitab sesuai agama masing-masing," katanya.

Bagi Sunan, pembuktian kebenaran hanya bisa dilakukan dengan hukum negara. Dengan prinsip tersebut, Sunan malah menyarankan Bebby agar ikut melaporkan balik Atta ke polisi jika dia merasa tuduhannya benar.

" Buat kami tak ada hal yang perlu disumpah-sumpahkan. Mau di bawa ke hukum ya monggo buat laporannya atau tunggu panggilannya," imbuh Sunan.(Sah)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone