Beda Keyakinan, Onadio Leonardo Dukung Sang Istri Jalani Puasa

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 27 April 2021 15:22
Beda Keyakinan, Onadio Leonardo Dukung Sang Istri Jalani Puasa
Tahun kedua Onad menemani istrinya berpuasa

Dream - Rumah tangga Onadio Leonardo dan Beby Prisillia yang baru berjalan dua tahun terbilang harmonis. Meski berbeda keyakinan, merka saling mendukung.

Seperti yang terlihat dalam postingan Onad baru-baru ini. Dia mengunggah foto mesranya dengan mengecup kening sang istri. Onad memberikan dukungan kepada istrinya untuk kuat menjalani puasa Ramadan tahun ini.

" Puasa tahun ke dua bareng istri walau beda keyakinan tapi dia tetap semangat puasanya !,semangat sayang," tulis Onad di keterangan foto.

onad© Instagram

Postingan Onad pun mencuri perhatian netizen, karena keduanya terlihat sangat toleransi. Namun unggahan ini ternyata membuat netizen tak tahu jika keduanya berbeda keyakinan.

" Lah ternyata berbeda," kata akun zovanomuhamad

" Semoga dpt hidayah bg," kata akun abdulazis_15

" Respect bang onat," kata akun bangihsan_54

" Sampai kapan beda keyakinan bang..? ayok dong ikut puasa," kata akun icaltwg

1 dari 2 halaman

Onad Iba Dengar Pesan Suara Aldi Taher, Ini Isi Rekamanannya

Dream - Onadio Leonardo tiba-tiba mendapatkan pesan direct message (DM) dari Aldi Taher. Onad menunjukan percakapan Aldi Taher berupa rekaman kepadanya melalui unggahan di instagram story.

Dalam pesan itu, Aldi blak-blakan menceriakan motinya membuat konten-konten yang memancing perhatian publik. Aldi berharap konten itu menjadi viral karena dia membutuhkan uang untuk kebutuhan sang anak.

" Bro gue nggak munafik lah bro, pengin viral lah bro buat beli susu anak, buat beli pampers anak, yang penting bukan viral maksiat," ujar Aldi ke Onad lewat pesan suara.

Namun setelah mendengar isi pesan rekaman Aldi Taher, mantan vokalis Killing Me Inside merasa iba. Ia membandingkan alasan Aldi Taher sengaja membuat konten dengan Youtuber Lufti Agizal yang juga sama-sama ingin viral.

Pesan Aldi Taher ke Onad© Pesan Aldi Taher ke Onad

Menurut Onad apa yang dilakukan Aldi dan Lutfi sangat berbeda tujuannya. Lutfi mencari popularitas karena ingin terkenal sedangkan Aldi mencari sensasi demi mencari kebutuhan hidup rumah tangganya.

" Kalo Lutfi kan kureng total yahh. Nah kalo Aldi Taher ini tiba2 DM gw gak ada ujan. Dan akhirnya gw tau dia gak kureng sihh. Lebih ke kasian yah."  kata Onad.

2 dari 2 halaman

Beri Komentar