Bens Leo: Joey Alexander `Titisan` Indra Lesmana

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 11 Desember 2015 19:02
Bens Leo: Joey Alexander `Titisan` Indra Lesmana
Pengamat musik Bens Leo mengatakan prestasi Joey begitu luar biasa dengan kemampuannya bermain piano. Ia pun menyebut Joey sebagai salah satu musisi titisan Indra Lesmana.

Dream - Prestasi luar biasa ditorehkan pianis muda berbakat asal Indonesia Joey Alexander yang mendapatkan dua nominasi Grammy Awards ke 58. Kiprahnya di dunia musik Jazz mendapatkan pujian dan membanggakan dari banyak pihak.

Salah satunya pengamat musik Benny Hadi Utomo atau yang lebih dikenal dengan Bens Leo. Bens mengatakan, prestasi Joey begitu luar biasa dengan kemampuannya bermain piano.

Pria kelahiran Jawa Timur, 8 Agustus 1952 ini pun menyebut Joey sebagai salah satu musisi titisan Indra Lesmana.

" Kalau saya secara pribadi mengamati Joe adalah titisan Indra Lesmana. Berkarya umur 8 tahun menciptakan lagu dan pertama kali manggung di Taman Ismail Marzuki," ujar Bens saat ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat 11 Desember 2015.

Tidak hanya awal bermusik Joey yang menyerupai Indra, beasiswa yang didapat juga keduanya hampir sama.

" Indra Lesmana juga mendaoatkan beasiswa bermusik di usia seperti Joey sekarang ini. Karena itulah mari kita dorong agar musisi indonesia bisa seperti mereka," tutur Bens.

Bens pun menyarankan agar Joey tetap konsisten di jalur musik Jazz. " Karena pesaingnya tidak banyak dan prospeknya tinggi sekali untuk dia," ungkapnya. (Ism) 

Beri Komentar