Ki Joko Bodo Berubah Makin Religius, Wajibkan 10 Anaknya Belajar Agama

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 14 Mei 2019 14:29
Ki Joko Bodo Berubah Makin Religius, Wajibkan 10 Anaknya Belajar Agama
Ini kata Ki Joko Bodo.

Dream - Paranormal Ki Joko Bodo telah memutuskan berhijrah sekitar setahun terakhir. Penampilan pria bernama asli Agus Yulianto kini semakin terlihat religius. Rambut yang identik gondrong dan kumis tebal, dia potong jadi pendek. 

Di bulan Ramadan seperti saat ini, Ki Joko Bodo mengaku berusaha semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Ibadah yang dilakukannya diupayakan lebih khusyuk dibandingkan dulu yang hanya seminggu dua kali.

" Kalau dulu ibadah Senin-Kamis, kalau sekarang lebih mendekatkan diri apalagi ini di bulan puasa jadi kita lebih khusyuk beribadah kepada Yang Maha Kkuasa," kata Ki Joko Bodo dalam tayangan selebrita trans 7 dikutip Dream, Selasa 14 Mei 2019.

 Ki Joko bodo

Sebelum memutuskan hijrah, Ki Joko Bodo mengatakan selalu berusaha mencari tahu untuk mencari tahu siapa penciptanya. Dan kini setelah menemukannya, Ki Joko Bodo berupaya agar selalu menjalani hidup dengan lebih mendekatkan diri dengan Sang Pencipta.

" Yang penting kita berbakti menuju kepada Sang Khalik. Kalau dulu mencari Tuhan kalau sekarang sudah menemukan Tuhan," ucapnya.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tutorial Daily Hijab Satin Silk | #OneMinuteWithDream