Panggilan Sayang Sang Suami untuk Aura Kasih Bikin Iri

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 2 Januari 2019 19:29
Panggilan Sayang Sang Suami untuk Aura Kasih Bikin Iri
Apa ya panggilan khusus suami ke Aura Kasih?

Dream - Aura Kasih telah mengumukan pernikahannya dengan pria asal Brazil, Eryck Amaral. Dia mengunggah beberapa momen pernikahan ke Instagram.

Melalui unggahan itu pula diketahui bahwa wanita bernama lengkap Sanny Aura syahrani itu menikah pada 22 Desember 2018.

" Thank you 2018, the best moment ever, bismillah, #22desember2018 #akad," tulis Aura Kasih pada salah satu foto yang diunggah, dikutip Dream pada Rabu 2 Januari 2019.

 aura kasih© aura kasih

Tak hanya Aura Kasih, Eryck juga menggunggah foto pernikahan mereka ke Instagram. Namun bedanya Eryck hanya mengunggah satu foto.

Pada foto itu, Eryck menulis caption selamat tahun baru, happy new year. Dan, Aura pun menyahuti tulisan itu.

" Happy wedding bro, ur wife is very beautiful," tulis Aura Kasih.

 erick suami aura kasih© erick suami aura kasih

Mendapat komentar itu, Eryck pun menulis balasan. Dia menyebut Aura Kasih dengan panggilan kesayangannya.

" Love u bayiku (emoji love)," balas Eryck.

1 dari 2 halaman

Dikabarkan Sudah Menikah, Perut Aura Kasih Jadi Perbincangan

Dream - Aura Kasih dikabarkan sudah menikah dengan seorang pria asal Brasil, Eryck Amaral. Kabar pernikahan itu santer beredar di sosial media setelah beberapa akun gosip Instagram mengunggah foto serta video pernikahan mantan kekasih Glen Fredly itu. 

Unggahan terbaru memperlihatkan buku pernikahan dengan foto sepasang suami-istri dengan wajah mempelai wanita mirip sosok Aura Kasih

  Foto buku pernikahan Aura Kasih© Instagram @lambe_turah

(Instagram @lambe_turah)

Dalam video tersebut, Aura tampak begitu cantik mengenakan kebaya putih dengan rambut yang disanggul. Sementara pria diduga suaminya terlihat begitu tampan mengenakan bascap putih.

Namun video itu membuat netizen salah fokus dengan perut Aura yang tertutup oleh stagen hitam. Pasalnya perut Aura tampak lebih besar.

  Aura kasih telah menikah?© cumicumi.com

(Instagram @lambe_turah)

Banyak netizen yang berpikir jika Aura saat ini tengah berbadan dua. Memang selama ini Aura menyimpan rapat0rapat mengenai hubungannya dengan Eryck. dan mengenai kapan pastinya meraka menikah, Aura belum berbicara.

“ Kok galah fokus ke perut ya,” kata Zazepreloved.

“ Make stagen kok perutnya kok keliatan goede bukannya singlet,” kata Inayah_Fauzah.

“ Galfok sama perutnya, dihitung aja dari sekarang kapan lahirannya entari,” kata widyasri52.

Aura Kasih sendiri belum memberikan keterangan apapun terkait kabar yang sudah santer di sosial media tersebut. Dilihat dari akun instagramnya, @Aurakasih, penyanyi asal Bandung itu tengah menghabiskan liburan di Hong Kong. 

Dalam satu satu unggahannya, Aura yang berpose dengan bersandar pada dinding sebuah hotel mengunggah video yang sedikit memperlihatkan bagian perutnya.

  Aura kasih telah menikah?© Instagram @aurakasih

(Instagram @Aurakasih)

Tata Janeta yang terlihat dalam video tersebut juga enggan memberikan komentar pada awak media. 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Aura Kasih Berat Jadi Janda

Dream Aura Kasih memerankan tokoh wanita janda dalam film berjudul `Pancaran Sinar Petromaks (PSP): Gaya Mahasiswa`. Belum pernah menikah dan menjanda, diakui Aura kasih peran di film ini dirasa berat olehnya.

" Berat memerankan karakter janda. Beratnya karena aku sama pemain PSP zaman now itu seumuran," kata Aura Kasih saat di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Hal yang membuat sulit wanita berusia 31 tahun ini adalah para pemain yang seusia. Tapi, kata Aura, dia harus berperan sebagai wanita yang usianya di atas peran pemain lain.

  Mesra Bareng Pria, Inikah Kekasih Baru Aura Kasih?© MEN

" Cuma aku harus lebih tua dari mereka dari attitude, body language, biar cowok-cowok ini suka sama Fatimah yang usianya jauh lebih tua. Sempat agak bingunggimana ya," katanya.

Selain itu kata Aura, dia juga harus berakting layaknya janda genit yang butuh perhatian pria. Karena itu, wanita asal Bandung ini merasa tertantang dengan peran ini.

" Mungkin aku agak sedikit lebih centil, kan biasanya di drama. Tapi genitnya bukan genit yang gimana tapi lebih kelas. Karena kan aku janda kaya jadi harus lebih kelas," tuturnya. 

Orkes Moral PSP atau OM PSP merupakan grup musik beraliran dangdut berisi lirik-lirik kocak yang tenar pada 1980an. 

OM PSP ini terdiri dari Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian. Bila pernah mendengar lagu-lagu seperti Fatime dan My Bonnie itu adalah sedikit dari sekian banyak karya grup legendaris selain Warkop DKI ini. 

(ism)

 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak