Bisnis Baim Wong, dari Mentega hingga Mie Ayam

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 28 Juli 2015 19:45
Bisnis Baim Wong, dari Mentega hingga Mie Ayam
Selain sibuk di dunia hiburan, Baim Wong juga mencoba menekuni bisnis mentega Johny Wong's Butter hingga Mie Ayam 'Mie and You'.

Dream - Meski karirnya di dunia seni peran memang sudah lama tidak terdengar, kini aktor Baim Wong masih aktif menjadi pembawa acara di beberapa stasiun televisi.

Selain sibuk di dunia hiburan, pria kelahiran 27 April 1981 ini juga mencoba menekuni bisnis. Awalnya anak dari Johni Wong dan Kartini Atmadja Martha ini mulai merintis bisnis mentega keluarga berlabel Johny Wong's Butter.

Kini Baim mencoba memperkenalkan bisnis terbarunya masih di bidang kuliner yakni Mie Ayam.

" Awalnya diskusi dengan ayah, mentega itu sayang kalau banyak yang tidak kenal. Makanya ikutan terlibat, dan Alhamdulillah seru juga berbisnis itu," ungkap Baim, Selasa 28 Juli 2015.

Kendala pun sempat dirasakan Baim ketika memulai bisnis. " Baru setahun belakangan ini Alhamdulillah lancar. Selama enam tahun mencoba bisnis lumayan banyak, namanya juga usaha," tutur Baim.

Kini bisnis mie ayam Baim cukup laris, dalam satu hari bisa sampai 100 pak untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

" Catering mie ayam Baim Wong 'Mie and You' sudah bisa dipesan minimal 100 pack jabodetabek. Telp atau whatsup 081-999799797. Yamin palingggggg uenakkk," tulis Baim di akun instagram miliknya @baimwong

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'