Buka Puasa Bersama Undang Penceramah, Ruben Onsu Banjir Pujian

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 20 Mei 2020 19:24
Buka Puasa Bersama Undang Penceramah, Ruben Onsu Banjir Pujian
Ruben memiliki toleransi beragama yang tinggi

Dream - Ruben Onsu bersama Sarwendah merupakan pasangan selebritis yang memiliki toleransi tinggi dalam urusan hubungan beragama. Hal itu juga ditunjukkannya saat mengajak para pegawainya berbuka puasa bersama.

Meski bukan seorang muslim, Ruben juga mengundang seorang ustad untuk mengisi ceramah di sebelum acara buka puasa bersama.

" Ini mau buka puasa bersama dan undang ustad tapi ini bukan kumpul-kumpul. Emang orang di rumah ini banyak. Jadi ini buat orang di rumah tapi supaya tetap mengikuti peraturan ada jaraknya," kata Sarwendah dalam tayangan Diary The Onsu.

 ben© youtube

1 dari 2 halaman

Undang Ustad

Ruben mengatakan kehadiran penceramah yang memberikan tausiyah dalam kegiatan keluarganya itu diharapkan menjadikan acara buka puasanya menjadi lebih lengkap.

" Sekarang kita mau buka puasa bersama biar lebih afdol kita dengerin tausiyah dari pak Ustad Munawir," ungkap Ruben.

Dalam video yang diunggah terlihat Ruben memanjakan karyawan-karyawannya dengan berbagai hidangan enak mulai dari daging bakar, sate, hingga es cendol.

Salah seorang karyawan Ruben bernama Noni merasa bahagia memiliki Bos seperti Ruben yang perduli dengan karyawan-karyawannya. " Bahagia banget momen-momen yang ditunggu buka bareng ini kan setahun sekali luar biasa nikmatnya seneng banget," kata Noni.

 sarwe© youtube

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian

Sedangkan netizen melihat keluarga ini ikut merasa senang. Pasalnya Ruben yang bukan seorang muslim namun begitu perduli terhadap karyawannya yang muslim.

" Masyallah walau beda agama selalu memberikan yang terbaik buat karyawannya, berkah Ruben," kata akun Gobi Wida.

" Pokoknya speechless liat keharmonisan toleransi keluarga ini," kata alun Sonia Fadhilla.

" Ya Allah indah sekali kebersamaan walau Ruben nasrani, tapi dia antusias buka puasa sama pekerjanya," kata akun Sri Wahyuningsih.

(sah, Sumber: Youtube Diary of Onsu)

Beri Komentar